Guling, Yakin? - 109 Views

Semenjak terakhir mengalami hal-hal aneh, semakin hari semakin bertambah saja kejadian di hidupku ini. Aku katakan aku ini bukan indigo atau sebagainya, aku tidak berniat untuk tahu atau mengalami hal itu, tapi sepertinya memang kenyataannya yang berbeda. Ini kejadian waktu aku masih SMA, malam itu seperti biasa sehabis shalat isya berjamaah di masjid, aku langsung pulang.

Entah kenapa kepalaku terasa pusing di tambah dengan hawa dingin pas banget rasanya. Aku berjalan melewati jalan kecil karena cuma itu jalan untuk ke masjid. Sekitar 10 menit perjalananlah. Kiri kanan jalan itu hanya ada pohon pisang dan pohon pepaya saja. Penerangan pun ala kadarnya saja lampu 5 watt. Jadi terasa remang-remang. Setengah perjalanan aku seperti ada yang mengikuti, rasa merinding mulai datang.

Aku coba untuk *cuek, tapi semakin aku berjalan semakin kuat rasa merinding itu dan memang seperti ada yang mengikuti. Karena rasa penasaran yang dalam aku beranikan diri untuk menoleh, tidak ada apa-apa ternyata, tapi seperti ada suara terkekeh-kekeh, aku cari asal suara itu, dan ternyata si bungkus permen alias pocong lagi asik mainin pohon pisang.

Karena terlalu takutnya aku lari, eh malah di kejarnya. Gak seperti yang aku bayangkan, lompatannya jauh juga ternyata, untung bisa sampai di dekat warung tetangga dia pergi. Biasa langsung berlagak sok gak terjadi apa-apa, padahal aku takut banget. Sampai di rumah teror ini belum selesai, sekitar pukul 23.00 aku mulai ngantuk dan pamit ke ayah untuk tidur.

loading...

Aku matikan lampu kamar dan hidupkan kipas angin. Baru beberapa jam rebahan, bau bangkai tercium, aku kira sih bangkai tikus di bawah kasur. Masa bodoh lah aku geret gulingku, karena gelap aku *cuek saja, gak tahunya itu guling. Sudah tidak bisa aku bayangkan ternyata si pocong tidur sampingku, gak begitu jelas tapi sekilas aku lihat mukanya penuh darah dan nanah, bau bangkai makin menusuk, mau teriak pun aku tidak bisa, hembusan nafasnya begitu dalam dan bau.

Aku hanya bisa diam. Dengan sekuat tenaga aku *gamplak pakai tangan. Langsung deh tuh pocong bangun dan lompat ke pojokan kamar sambil ketawa, dan langsung *wuss asap keluar lewat jendela kamar. Untung saja aku tidak apa-apa langsung saja aku hidupkan lampu kamar dan tentunya pastikan bahwa kali ini guling asli. Akhirnya bisa tidur juga sampai pagi. Sekian ceritaku. Hati-hati yang tidur sendiri, pastikan itu guling asli. *Hehe. Bercanda. Terima kasih admin.

Agen Bola SBOBET