Hantu Anak Kecil yang Pandai Bernyanyi - 82 Views

Halo teman-teman kembali lagi nih sama saya si rendy. Ini adalah ceritaku yang ke-5 dengan judul hantu anak kecil yang pandai bernyanyi, dan langsung saja ceritanya ok. Jadi saat pagi itu aku bangun dari tidurku dan saat itu pulang libur kuliah, jadi aku kalau libur kuliah kerjanya nonton televisi dan makan cemilan (kayak anak kecil saja) *hehe.

Saat bangun tidur, aku terus mandi tidak lupa menggosok gigi, eh kok jadi lirik lagu ya *haha kayak anak TK saja. Kembali ke cerita, jadi saat aku sesudah mandi aku pun langsung ambil cemilan dan menonton televisi karena saat pagi-pagi acara televisinya seru-seru. Saat saya mulai bosan menonton televisi, saya pun masuk ke kamar dan memainkan game mobile legends, kalian tahu kan (bukan saya tempe) ih kalian ini.

Kalian tahu kan gamenya lagi banyak yang kerjaan main game mobile legends lho karena permainannya seru (by the way kok jadi bahas soal game sih) ok lanjut cerita. Saat aku lagi asik-asik main, tiba-tiba terdengar suara nyanyian di dapur. Saya pun penasaran dan saya samperin deh asal suara itu. Saat saya tiba di dapur saya melihat anak kecil yang sedang beryanyi lagu? Lagu apa ya, saya juga *ndak tahu itu lagu apa, dan saat saya samperin anak perempuan itu, saya tanya ke dia.

A: aku (rendy)
hka: hantu konser academy

A: dik kok kamu disini tersesat ya?
hka: saya lagi mencari ibu saya.
A: memangnya ibu kamu dimana?
hka: saya terpisah dari ibu saya saat saya dibunuh oleh penjahat waktu di rumah.
(Perasaan saya kaget di campur sedih).

A: nama kamu siapa?
hka: nama saya lumina.

Saya memanggil jason dan bastian, saya suruh mereka untuk bermain bersama lumina. Dan mereka bertiga pun bermain, Jason dan bastian pun bahagia bermain bersamanya. Saya pun juga merasa senang karena mereka bermain bersama dengan gembira.

loading...

Saya pun melanjutkan bermain game mobile legends, mereka bermain hingga 1 jam dan lumina berpamitan dengan saya, jason dan bastian untuk pergi mencari ibunya. Dia pun setelah berpamitan dengan saya langsung pergi dengan menyanyikan lagu *na-na-na apa dah lagunya saya *ndak tahu tapi suaranya merdu banget, mungkin dia calon peserta dangdut academy *hehe.