Halo sahabat KCH bertemu lagi nih sama aku si rendy, pada kangen ya sama cerita-cerita aku (nggak tuh gue nggak kangen) ya masa kalian nggak kangen sama aku yang ganteng ini (sumpah jijik gue) ok jadi tanpa nasi-nasi (basa-basi woi) kita lanjut ceritanya saja ya.

Jadi gini ceritanya waktu itu aku dan teman-teman (sekitar 3 orang) ku pergi berlibur ke salah satu wisata di daerah Jakarta (nama wisatanya nggak aku sebutin ya hehe) dan aku pun menghabiskan libur sekolahku (karena saat itu aku masih SMA kelas 3) di sana, dan kami pun menginap di sana selama 2 hari, kami pun menginap di salah satu hotel di sana (nama hotelnya lupa hehe).

Malam itu teman-temanku sudah tertidur pulas sedangkan aku masih asyik bermain ponselku dan mengirimkan foto-foto aku saat selfie di beberapa tempat wisata (by the way aku sama teman-temanku beda kamar). Saat aku masih asyik bermain ponsel tiba-tiba ada bau seperti bau bunga melati (baunya wangi banget) dan aku tak menghiraukan bau tersebut dan melanjutkan bermain ponsel.

loading...

Tapi makin lama bau bunga melatinya makin menyengat, aku pun melihat sekitar kamar hotel, dan ternyata oh ternyata ada seseorang hantu wanita yang sangat cantik berdiri di jendela hotelku, hantu wanita itu pun melihat ke arahku dan tersenyum, dalam hati aku berkata “buset dah ini hantu kok cantik banget ya”.

Aku pun membalas senyuman itu, dan hantu wanita itu pun pergi menghilang, dalam hati aku pun berkata lagi “itu hantu kalau manusia pasti sudah aku pacarin dia”, dan aku pun melanjutkan bermain ponselku dan tak berapa lama aku pun mengantuk dan tertidur pulas.

Mungkin aku sering ketemu beberapa hantu yang masing-masing berwajah berbeda-beda, tapi ini hantu yang paling cantik yang pernah ku lihat, aku pernah sih ketemu hantu cantik tapi tidak secantik ini.