Hantu di Bioskop XXI - 612 Views

Salam senyum, ini pertama kalinya saya menuliskan cerita disini, semoga bermanfaat dan bisa di jadikan pelajaran. Sebenarnya banyak banget cerita tentang makhluk tak kasat mata yang ingin saya ceritain, tapi saya mau cerita dengan kejadian yang masih hangat yang baru saja saya alami.

Singkat cerita saya itu sebenarnya tidak seperti kebanyakan orang, saya diberikan kelebihan semenjak lahir dengan beberapa kemampuan yang berhubungan dengan dimensi lain atau apapun sebutan itu, dulu saat zaman-zamannya sekolah, saya hampir setengah gila karena tidak bisa membedakan mana manusia, mana bukan manusia sehingga sering kali saya mengobrol dengan mereka sampai teman saya bertanya dengan siapakah saya berbicara, dan di saat itulah ada “orang pintar” yang membantu saya dengan menutup mata batin saya.

Layaknya orang yang silau karena cahaya matahari maka dia pun di berikan “kacamata hitam” agar tak terlalu melihat dan saya pun bisa kapan saja jika siap batin untuk sesaat membuka kaca mata itu atau bahkan terkadang kacamata itu kendor jadi terlihat lah yang tak ingin di lihat, wkwk.

loading...

Ok kembali ke inti cerita, ini mengenai hantu bioskop, jujur seringkali nonton di bioskop saya sering tidak peduli dengan sekitar karena kondisi dalam kan gelap, tapi ini pas banget terjadi, lokasi tempatnya saya gak enak kasih tahunya nanti kasihan bioskopnya ya XXI lah, haha. Waktu kemarin ceritanya si avenger infinity war baru keluar hari pertama, salah saya gak pesan pakai mtix karena rata-rata semua bioskop buka hampir semua studio buat itu film kan pasti ada tempat lah pikir saya.

Sampai di bioskop kemana-mana penuh semua hanya kursi bawah ya saya gak mau dan kata cewek saya kita coba bioskop lain, “disitu” ya bioskop ini memang XXI tapi harga lebih murah dari bioskop lain karena mallnya sepi jadi kayaknya di murahin biar orang-orang pada datang, saat nyampai lagi-lagi harus antri panjang dan masih penuh juga, alhasil gak kedapatan dah nonton itu film lain kesempatan saja saat sudah sepi hihi.

Kebetulan di bioskop itu ada beberapa film lain ya sudah mau gak mau karena sudah di situ jadi nonton film lain kalau gak salah judulnya “Taxi 5” tadinya gak mau tapi apa boleh buat, studio 8 nunggu kan pas pintu di buka saya biarin dulu orang-orang masuk saya berduaan di luar dulu ada 3 pasangan, ada sekelurga dengan 3 orang anak masih kecil-kecil anaknya. Nah saat sekeluarga itu masuk saya sempat dengar anaknya jerit-jerit, terus cewek saya di depan ya saya dibelakangnya ngikutin.

Saat masuk pintu kasih karcis kan dan kita masuk dengan dinding bioskop XXI yang berlapis karpet hitam suasana gelap kan kita jalan kelihatan tuh layarnya terus kita belok kanan buat naik tangga menuju kursi-kursi itu, dan kebetulan saya dapat kursi paling atas di pojok, saat lagi jalan ke atas kan saya lihat ada cewek di pojokan sambil nunduk (waduh dalam hati pantas saja tadi tuh anak teriak-teriak).

Saya lihatin lagi rambutnya panjang dia nunduk bajunya putih (dalam hati sial itu kan kunti ya, ngapain ikut nonton disini). Sampai saya kepeleset ngelihatinnya saat naik tangga, terus cewek saya tanya kenapa, saya jawab itu ada hantu seram. Sepanjang film saya lihat dia cuma diam saja, saya tengok-tengok ke sebelah, terus karena kursi sebelah saya kosong takut-takutkan dia pindah kesitu ya tapi gak, saat sudah jalan 3/4 film dia hilang sendiri, mungkin dia ngerti dengan bahasa perancis dari film itu atau filmnya yang sumpah garing wkwk. Sudah dulu ya nanti sambung lagi cerita lain.