Hantu Pocong di Bawah Pohon Mangga - 1.21k Views

Hay kawan perkenalkan nama aku Vika aku dari Jawa Barat kota Cirebon. Aku tinggal bersama ibu aku, langsung saja ke pokok ceritanya. Pada saat itu aku sedang bekumpul bersama teman-teman pada malam minggu jam 20.33 biasa lah malam minggu pada nongkrong di tempat warung dekat pinggir jalan.

Jarak warung ke rumah aku lumayan jauh tetapi arah ke rumah aku ada jalan pintas untuk menuju ke rumahku biar cepat sampai ke rumah harus melewati pemakaman umum di pinggiran sawah. Pada saat aku pulang berjalan ke rumah sendirian, aku melihat ada sesosok kain putih yang melayang tidak menapak ke tanah di dekat pohon mangga.

Di situ aku mulai tahu kalau sesosok yang aku lihat itu adalah pocong dan aku mulai takut lalu lari sekencang-kencangnya. Setelah sampai rumah aku buru-buru buka pintu karena pada saat itu aku bawa kunci cadangan rumah yang selalu aku bawa kalau aku mau pergi.

loading...

Kemudian aku langsung masuk ke kamar dan langsung tidur. Itu penggalaman aku yang menyeramkan yang tidak pernah aku lupakan sob, maaf iya kalau ceritanya enggak seram tapi itu yang di alami.