Hantu Wanita Jahat Bagian 2 - 97 Views

Sebelumnya hantu wanita jahat. Saya pun terkejut mendengar perkataan kakak saya yang mau bertemu dengan hantu wanita itu (saya belum tahu namanya sampai sekarang) dan saat saya mengobrol bersama kakak saya tiba-tiba vas bunga yang ada di meja jatuh sendiri dan saat itu mejanya pun bergeser sendiri tanpa ada yang menggeser meja itu. Lalu buku-buku terlempar ke arah aku dan kakakku, aku dan kakakku pun takut dan lari. Tapi saat aku dan kakakku lari karena takut ada sosok hantu wanita itu mengahalangi jalanku dan kakakku.

A: aku (rendy)
K: kakak (linda)
H: hantu

A: bagaimana nih kak Linda?
k: pergi kamu jangan ganggu kami (kata kakakku sambil teriak).

Dan saat itu kakakku terpental dengan sendirinya dan aku pun menghampiri kakak tapi hantu wanita itu mencekik leherku lagi dan aku pun berteriak kepada hantu itu.

A: pergi kau kenapa kau ganggu aku terus, aku salah apa?

Hantu itupun berbisik kepadaku.

H: pergi kau sekarang juga.

Seketika itu hantu itupun melepaskan cekikannya dari leherku dan pergi menghilang. Aku pun menghampiri kakakku dan bertanya.

A: kakak tidak apa-apa?
K: kakak tidak apa-apa.
A: kenapa hantu itu menginginkan kita untuk pergi dari rumah nenek?
K: sepertinya hantu itu benci kepada kita dan menginginkan kita pergi dari rumah nenek.
A: aku harus ceritakan pada ayah soal ini.

Saat itu ayah dan ibu pulang dan terkejut karena keadaan rumah berantakan. Aku pun bercerita tentang tadi yang di alami oleh aku dan kakaku. Saat ayah mendengar ceritaku ayah terkejut dan ayahpun langsung pergi mencari tiket pesawat untuk kita pulang, (ayah orangnya penakut) dan saat malamnya ibu dan ayah sedang mencari tiket pesawat dan kakak pergi cari makan di luar karena nenek tidak masak dan di rumah cuman ada aku, adikku (roni), dan nenek (nenek sedang tidur).

Saat itu aku menjaga roni yang sedang tertidur pulas dan saat aku sedang menjaga roni aku mendengar seseorang yang bermain piano tapi tidak ada orang di rumah selain aku, nenek, dan roni. Nenek kan tidur di kamarnya karena lelah, aku pun menghampiri asal suara piano tersebut dan terkejutnya aku saat melihat hantu wanita itu sedang bermain piano dan melihatku lalu mencekikku (biasa) hantu itupun mengatakan.

H: aku bilang pergi kau dari sini!

Aku pun menjawabnya.

loading...

a: oke besok aku akan pergi.

Dan hantu itupun menghilang lagi, keesokan harinya aku dan keluargaku pulang ke rumah dan berpamitan pada nenekku dan saat itu aku tidak pernah lagi bertemu sama hantu ngeselin itu lagi. Tapi kok aneh ya hantu itu benci aku dan keluargaku tetapi tidak membenci nenekku? Tamat.

Agen Bola SBOBET