Hantu Wanita Jahat - 113 Views

Halo sahabat KCH bertemu lagi dengan saya si rendy, dan kali ini saya akan menceritakan tentang hantu wanita jahat yang mengganggu saya, langsung ke ceritanya saja ok. Jadi ini pengalaman saat saya kelas 2 SMA dan saat itu liburan sekolah, saya dan keluarga, mamah, papah, roni (adik), dan kak linda (kakak) akan liburan di rumah nenek di Kalimantan Selatan, dan bukan pengalaman menyenangkan saat berada di rumah nenek malah pengalaman mengerikan yang menimpa saya dan keluarga.

Jadi saat sampai di rumah nenek, aku merasakan hawa yang tidak enak saat memasuki rumah nenek. Kayak ada yang memperhatikan aku dengan tatapan marah, dan rumah nenekku itu juga cukup angker sih karena di rumah itu pernah ada seseorang wanita yang bunuh diri di rumah nenekku karena hamil di luar nikah. Dan aku dan keluargaku sesampainya di rumah nenekku, aku dan keluargaku makan bersama-sama.

Masakan nenekku sangat lezat sekali, jadi kalau aku lama-lama disana bisa gemuk nanti *hehe. Dan malamnya roni adikku (umur 9) sakit panas dan nenekku dan keluargaku menghantar adikku untuk periksa kecuali aku tidak ikut karena harus jaga rumah. Kejadian aneh pun terjadi saat aku sendirian di rumah nenek. Saat itu aku masih SMS sama temanku di kamar.

Tiba-tiba tercium bau yang sangat busuk dari lemari yang ada di pojok kamar. Dan lampu pun tiba-tiba mati sendiri lalu terdengar ada suara yang menyerupai suara zombie di dalam lemari. Dan lemari yang ada di pojok kamar saya pun terbuka dan keluarlah sosok wanita yang seluruh tubuhnya berlumuran darah dan hancur. Saya pun takut dan lari keluar kamar tersebut tapi pintu kamar tertutup dan terkunci sendiri.

Saya pun berteriak meminta bantuan tapi percuma di rumah tidak ada orang dan sudah tengah malam. Hantu wanita tersebut mendekati saya dan mencekik leher saya dengan sangat kencang. Saya pun berusaha melepaskan cekikan hantu wanita tersebut, tapi cekikan itu terlalu keras dan saya tidak bisa melepaskan cekikan tersebut dari leher saya.

Saya pun tidak bisa bernafas, saya membaca doa di dalam hati karena saya tidak bisa bicara. Lama-kelamaan saya semakin lemas dan saya pingsan. Saat bangun dari pingsan saya melihat nenek dan keluarga saya melihat saya dan bertanya.

“Rendy kenapa kamu bisa pingsan?”.

Saya pun berbohong, dan saya mengatakan.

“Saya lelah sekali”.

Dan ayah saya berkata.

“Ya sudah kamu istirahat dulu paling kamu lelah di perjalanan”.

Saya menjawab.

loading...

“Iya ayah”.

Dan keesokan harinya saya menceritakan kejadian itu sama kakak saya linda dia pun memiliki kemampuan sama seperti saya. Dan saat saya bercerita tentang kejadian itu sama kakak dan kakak saya pun menjawab.

“Ayo ajak kakak bertemu dengan hantu itu”.

Selanjutnya hantu wanita jahat bagian 2.

Agen Bola SBOBET