Jangan Buang Sampah di Kali - 94 Views

Hy semua ketemu lagi nih dengan aku, oh iya aku lupa mengucap salam assallamu’alaikum wr, wb. Saya akan menceritakan kisah yang di alami tetangga saya, tempat kejadiannya dekat rumah saya karena itu tanah almarhum kakek saya yang di sewakan. Kejadiannya saya lupa waktunya, yang pasti saya masih kecil. Kejadian ini di alami tetangga saya yang kira-kira agak lebih muda dari nenek, saya panggil saja bu D. Kejadiannya seperti ini, saat itu bu D ingin membuang sampah.

loading...

Tapi bu D membuang sampah di kali jadi untuk para pembaca KCH jangan di tiru ya. Karena tidak baik, bisa menyebabkan banjir dan mengganggu yang lain terutama penunggu kali, you know lah. Karena cerita ini ada hubungannya dengan bu D, saat itu bu D melakukan kebiasaannya yang tidak patut di tiru yaitu membuang sampah di kali karena rumahnya dekat kali, apalagi bu D melakukannya setiap tengah malam.

Maklum buang sampahnya diam-diam, saat bu D berjalan menuju kali bu D masih tampak santai, saat ingin membuang sampah bu D melihat ada perempuan berdiri di pinggir kali dekat pohon jambu bol. Wanita itu tiba-tiba berbicara dengan bu D, dengan tanpa rasa takut malah mengajak ngobrol perempuan tersebut.

Perempuan misterius: lagi ngapain bu?
Bu D: lagi buang sampah nih.
Bu D: neng lagi ngapain sendirian malam-malam? (ngomongnya pakai logat betawi).

Tiba-tiba perempuan tersebut mendekat dan rambutnya di ikat langsung terurai dan perempuan tersebut langsung berubah menjadi sosok yang menyeramkan. Sosok tersebut menghilang sambil tertawa seperti miss kunti. Tanpa basa-basi bu D langsung lari terbirit-birit menuju rumahnya. Keesokan harinya bu D menceritakan kejadian tersebut dan bu D tidak berani lagi buang sampah di kali. Sekian cerita dariku terima kasih. Assallamu’alaikum wr, wb. Add my Facebook.

Facebook: Kai Rizki

Agen Bola SBOBET