Kisah di Balik Boneka Anabel - 885 Views

Di suatu hari, ada dua orang tua memiliki anak yang bernama lucy waren dan anak mereka ingin sebuah boneka dan mereka pun tak bisa menolak permintaan anak mereka, dan akhirnya mereka pergi ke toko antik di London dan mereka mendapatkan, boneka tua yaitu Anabel dan mereka membelinya dan diberikan kepada anak mereka.

loading...

Setelah 3 bulan anak mereka sakit dan tak bisa di sembuhkan, dan beberapa hari kemudian anak mereka meninggal dan karena itu kedua orang tuanya frustasi dan mereka pergi ke tempat pemanggilan roh, dan mereka ingin memangil anak mereka tapi bukan anaknya yang datang, tapi roh yang jahat dan sebagai tempat roh itu tinggal di dalam boneka anak mereka yang meninggal itu.

Setelah roh itu memasuki boneka ada kejadian yang jangal, sering terdengar suara anak kecil tertawa, suara lompat-lompat dan yang paling megerikan hampir salah satu dari mereka di bunuh oleh boneka itu dan karena kejadian itu mereka menaruh boneka itu di museum London.

Thanks telah menbaca cerita dengan judul kisah di balik boneka Anabel, cerita ini di ambil dari sebuah kisah nyata yang di alami oleh Ed waren dan Lorein. Sorry kalau ada kosakata yang salah.