Kuntilanak di Depan Pohon Pisang - 863 Views

Halo guys, perkenalkan nama gue lea, gue suka saja baca KCH dan tertarik buat cerita pengalaman gue, ini pertama kalinya gue bagiin post, kalau ada kesalahan tolong di maklumi. Sebelum cerita, gue mau info kalau gue ini anak treveller, cerita yang gue bagi ini bagian dari treveller gue. Langsung saja ya.

Waktu itu tahun 2007 bulan juni, gue duduk di kelas 1 SMP, jadi pada waktu itu di rumah gue itu di buat sanggar teater untuk kita yang masih muda-muda menghasilkan karya. Nah pada waktu kita perdana tampil di panggung untuk menghadiri maulid nabi Muhammad SAW dan sukses, jadi kita di bawa liburan ke Sibolangit (buat orang Medan pasti tahu nih tempat). Tepatnya di penginapan di depan GAN (Gerakan Anti Narkoba) yang kebetulan punya tante sepupu gue. Waktu itu kita sampai di sana pas adzan maghrib, kebetulan di samping parkirannya itu ada masjid, jadi sekalian deh semuanya jamaah.

Next, sekitar pukul 8.30 gitu, gue sama adik sepupu gue ingin ke toilet, kebetulan tuh penginapan kamar mandinya harus turun ke bawah dengan tangga yang pas-pasan buat 1 orang saja jadi. Berhubung gue kakak, nah gue ngalah tuh buat biarin adik gue turun duluan, pas sudah sampai tuh toilet, tuh bak mandi di kasih kaca yang pemandangannya tanah kosong gitu, kita jongkok bareng-bareng kan, pas lagi jongkok gitu adik gue ngomong.

Adik: kak, tadi pas mau jongkok adik lihat kayak ada yang berdiri di depan pohon pisang lihatin kita.
Gue: gila lu dik, siapa juga yang mau keluar malam-malam gini lihatin lu.
Adik: gak percaya, entar lihat saja sendiri kalau masih ada, adik yakin bukan orang kak, soalnya kayak kuntilanak adik lihat.

loading...

Berhubung gue orangnya ingin tahu dan gak takut karena gak pernah lihat yang begituan jadinya gue ajak tuh adik buat lihat bareng-bareng. Setelah selesai bak kita berdiri bareng-bareng dan benar saja tuh kuntilanak masih tegak di depan pohon pisang sambil nunduk, karena takut gue sama adik gue lari naik ke tangga, berhubung tuh tangga cuma muat 1 orang terpaksa gue ngalah lagi di belakang. Sampai di atas kita pura-pura gak ada kejadian saja. Takutnya yang lain pada gak berani ke toilet.

Next sekitar pukul 23.00 hujan deras banget, kebetulan pada waktu itu XL gratis telepon, jadi semuanya pada sibuk telepon kerumah buat tanya keadaan, ada juga yang telepon pacarnya, sedangkan gue sibuk telepon teman dan gak kerasa sudah jam 3 pagi. Gue lihatin tuh teman-teman sudah pada tidur, tinggal gue sendiri, berhubung pagi-pagi kita berangkat ke debu-debu (pemandian air panas di Berastagi) jadi gue mau tidur lah.

Nah pas mau tidur itu, ada salah satu guru teater yang bangun dan tanya kepadaku kenapa lari pas dari toilet, karena tinggal berdua ya di ceritain saja kenapa kita lari dan ternyata tuh guru lihat juga kuntilanak yang ada di depan pohon pisang. Alhasil tuh guru ngajak gue turun buat lihat tuh hantu masih ada atau kagak. Berhubung gue juga penasaran, ya gue ikut turun lagi. Tapi pas kita turun, itu hantu sudah gak ada lagi, jadinya kita naik dan langsung tidur.

Sekian cerita gue, kalau kelihatan amburadul atau kelihatan alay tolong di maklumi, namanya juga pemula tapi kalau ada yang suka, entar gue share lagi kelanjutan dari cerita yang ini. Terima kasih, kalau ada yang mau lanjut bisa line gue.

Line: lia.codet

Agen Bola SBOBET