Lapangan - 169 Views

Assallamu’allaikum wr, wb. Hy semua sahabat KCH ketemu lagi nih, kali ini aku membuat cerita dengan judul “Lapangan”. Dalam cerita kali ini aku akan bercerita tentang lapangan dekat rumahku, letaknya sebetulnya dekat tapi karEna ada kali jadi jalannya harus memutar, cerita ini ada hubungannya sama cerita aku yang lain, yang judulnya “apa yang di lihat temanku?” dan “jangan buang sampah di kali” karena TKP’nya berhubungan.

Lapangan itu aku tidak tahu apakah pernah terjadi sesuatu yang menyeramkan atau tidak, yang aku tahu lapangan itu dulunya adalah sebuah sawah. Kejadian mistis yang pernah terjadi dan aku ingat ada beberapa, karena aku masih kecil jadi aku tahu ada kejadian mistis yang terjadi.

Kejadian pertama salah seorang teman almarhum om’ku (inisialnya J). J dulu bekerja sebagai pemulung (pemungut barang rongsokan), kejadiannya pada malam hari selesai dia bekerja. Dia tinggal di depan rumahku karena bosnya (bos pemulung) menyewa tanah almarhum kakek’ku. Saat dia ingin tidur dia melihat jendela ke arah lapangan itu yang tepat di seberang kali, saat dia sedang melihat ke arah lapangan dia melihat ada sesosok makhluk astral berwarna putih. Setelah di perhatikan ternyata itu adalah sosok pocong.

loading...

Kejadian kedua saat itu tetangga’ku (sebut saja bu’DM) bu’DM saat itu sedang berjalan menuju rumahnya, saat dia menengok ke arah lapangan lebih tepatnya ke arah rumah yang berada tepat di sebelah lapangan, karena tidak bisa melihat lapangan soalnya terhalang bangunan. Saat bu’DM melihat ke arah atas tepat di toren air (tempat menampung air bersih) bu’DM melihat ada sosok wanita berambut panjang sedang duduk di dekat toren air.

Bu’DM sempat berpikir kalau itu adalah orang yang sedang duduk, tapi kalau di pikir lagi tidak ada tangga untuk naik keatas dan juga untuk apa seorang wanita duduk disana malam-malam. Langsung saja bu’DM lari masuk rumah, kejadian itu sempat geger.

Kejadian ketiga saat bu D ingin buang sampah di kali dekat lapangan itu dia melihat ada wanita dan wanita itu berubah jadi sangat menyeramkan jika ingin tahu baca saja ceritaku yang berjudul “jangan buang sampah di kali“. Kejadian ketiga saat temanku pulang dari warung dia melihat sosok berada di lapangan sedang berdiri anehnya sosok tersebut seperti memakai baju warna putih dan di kepalanya ada sesuatu seperti pocong, baca cerita lengkapnya dengan judul “apa yang di lihat temanku?“. Sekian cerita dariku maaf kalau kurang seram wassallamu’allaikum wr, wb.

Facebook: Kai Rizki