Malam yang Bukan Seperti Biasanya - 167 Views

Hai nama saya misbah kelas 4 SD dan tempat saya di Surabaya, Jawa Timur. Jadi ini kisah nyataku yang aku alami di tahun kemarin, jadi waktu itu malam-malam (iya karena aku suka keluar malam), aku sepedaan sama temanku malam-malam dan aku beli jajan di toko di desaku, oh ya info saja dulu kampungku ini hutan yang di huni kuntilanak, kembali ke cerita.

loading...

Nah setelah itu aku lanjut sepedaan, tapi saat aku berada di dekat lapangan desa, temanku tidak ada, tiba-tiba dari suara masjid terdengar bunyi tawaan wanita (itu jam 9 an) dan tiba-tiba aku jadi takut, aku mengayuh sepedaku menuju rumahku tapi saat aku sampai di rumah tiba-tiba di atas gapura ada wanita yang sedang ingin melompat setelah itu aku pun berteriak “jangan”.

Tapi setelah itu, wanita itu hilang dan aku pun masuk rumah, lalu aku bertanya pada ibuku. Kata ibuku dia adalah arwah seorang mayat yang dulu dia jahat dan saat dia meninggal jasadnya di buang ke sumur, tapi besok harinya sumur itu pun di hancurkan. Setelah itu pada malam hari tiba-tiba ada suara dari sumur yang sudah di hancurkan itu dan aku pun pergi kesitu dan ada seorang mbak mbak yang sedang menatap ke sumur itu dan berkata “kuburkan jasadku”.

Dia berkata itu berulang-ulang dan aku pun langsung masuk rumahku dan saat aku mau masuk pintu rumah, pintu rumahku itu seperti ada yang memegang. Aku pun merasa tidak nyaman dan aku pun lari menuju masjid, di masjid ada pak ustad dan aku mengatakan pada pak ustad kalau ada hantu di sumur belakang rumah saya.

p: pak ustad
a: aku

p: misbah kenapa kamu berlari begitu?
a: ada hantu pak.

Setelah itu pak ustad tiba-tiba langsung lari menuju gapura dan langsung melompat dari gapura itu, ternyata pak ustad itu adalah suami wanita yang meninggal yang jasadnya di buang ke sumur itu dan pada pagi harinya jasad pak ustad itu dan istrinya di kuburkan di pemakaman tamat. Sekian cerita dari saya maaf kalau tidak seram sampai jumpa lagi.

Facebook: Ionthedude Minecraft