Melihat Pocong di Jalan Tol - 1.05k Views

Malam, saya mau berbagi cerita pengalaman saya pribadi. Malam itu saya melakukan perjalanan dari Klaten, Jawa Tengah menuju Tangerang, Banten, nah saat itu giliran saya yang mengendarai mobil, kira-kira pukul 23.15 WIB. Saya sudah berada di dalam jalan tol yang sangat sepi, gelap dan jalannya naik turun dan banyak belokan tajam (maklum jalan Tol pegunungan).

Saat saya melihat kaca spion kiri, kanan, tengah keadaan gelap gulita hanya mobil saya yang berada di jalan Tol tersebut, dan cahaya lampu mobilku saja yang menerangi jalanan, di dalam mobil semua penumpang 6 orang tertidur pulas. Sehingga hanya saya seorang diri yang tetap terjaga untuk menerobos gelapnya malam.

Awalnya tidak ada hal yang aneh terjadi, ketika menjumpai jalanan naik tinggi saya lewati dengan mulus, namun ketika mobil sudah di atas dan jalan posisi turun, karena posisi jalan gelap jadi saya menggunakan lampu tembak supaya pandangan lebih jelas menembus gelapnya malam. Dari kejauhan terlihat di kiri jalan ada pohon mangga, dan terlihat dengan jelas sesuatu warna putih seukuran orang dewasa sedang tiduran di atas ranting pohon tersebut.

loading...

Dari kejauhan saya mengira itu adalah nangka, karena kebiasaan orang jawa, nangka yang sudah tua akan di bungkus dengan karung supaya lebih cepat masak, tapi semakin dekat saya merasa aneh, dalam hati saya berkata “kok nangka ada di pohon mangga, benar saja ketika mobil saya semakin dekat dengan pohon tersebut ternyata itu adalah pocong. Ternyata saat mobil saya melewati pohon tersebut di bawah pohon itu ada 3 pocong lainnya, syukurlah tidak terjadi apa-apa, sekian maaf kalau kurang seram.