Mereka yang Selalu Menemani - 608 Views

Halo sahabat KCH bertemu lagi nih sama aku si rendy yang ganteng, jadi kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku saat malam minggu. Tapi sebelum cerita aku mau ngucapin terima kasih banyak buat teman-temanku dari Sabang sampai Merauke yang telah setia membaca cerita-ceritaku, dan tanpa nunggu lama-lama aku mulai ceritanya.

Jadi saat malming (malam minggu) aku tidak bisa keluar jalan-jalan sama pacarku karena pacarku pergi karena masih ada urusan keluarga di desa kakek dan neneknya, dari pada aku bosan aku duduk di kursi depan rumahku dan memainkan ponselku,malam itu angin berhembus sangat kencang (mau hujan soalnya) dan malam itu juga suasana terasa sunyi.

Hanya ada aku di luar rumah, dan saat aku lagi asyik memainkan ponselku tiba-tiba aku mencium bau amis, dalam hati aku berkata “ah mungkin itu tetangga yang lagi masak ikan amis”dan aku pun tidak menghiraukan bau tersebut dan melanjutkan bermain ponselku. Saat sudah sekian lama aku bermain ponsel tiba-tiba ada sesosok pocong yang sedang duduk di sampingku.

Aku pun tidak menghiraukan pocong tersebut dan aku melanjutkan berkata dalam hati “gak apa-apalah ada pocong di sampingku, yang penting sekarang aku tidak sendirian lagi hehe”. Pocong itu pun terus menemaniku sampai aku selesai bermain ponselku dan aku pun masuk ke rumah.

Aku pun melihat di jendela melihat pocong itu, dan pocong itu pun ternyata sudah hilang di sebelah kursi yang aku duduki tadi. Aku pun mulai mengantuk dan tidur karena besok pagi ada tugas kelompok di rumah temanku. Mungkin “mereka” selalu ada untuk menemaniku saat aku sedang sendirian, jadi dengan kehadiran “mereka” aku tidak sendiri lagi karena “mereka” selalu ada untuk menemani.

loading...