Miss Kunti Temanku - 134 Views

Aneh tapi ya ini memang terjadi. Kisah awal SMA, kisah yang terjadi kepada temanku. Panggil saja Adi. Dia orang yang cakep dan tajir lah. Tapi soal cewek dia kurang. Sempat aku pikir dia playboy. Mau gimana tiap pacaran cuma paling lama 1 minggu. Kata cewek yang pernah pacaran sama si Adi si, cewek itu tiap malam di ganggu miss kunti katanya, ya aku si percaya gak percaya saja. Adi sendiri pun juga merasa aneh. Tiap ada cewek yang ngobrol sama dia seperti ketakutan gitu. Mungkin muka si Adi ini seram.

Suatu ketika aku ngobrol sama dia. Jujur saja aku itu bukan sahabat dia, cuma sekedar ingin tahu saja betul gak si cewek lihat dia ketakutan. Suatu aku ngobrol sama dia, ini dia masalahnya dia di ikuti miss kunti. Pantasan cewek pada takut.

Aku: bro, masalahmu sama cewek aku sudah tahu kenapa cewek gak bisa dekat sama kamu.
Adi: yang benar bro, apa masalahnya?

Langsung saja aku ajak dia ke masjid sekolah. Waktu itu hampir menjelang maghrib. Aku coba shalat 2 rakaat setelah itu si Adi aku suruh baca ayat saja yang bisa dia baca, setelah itu aku usap mukanya pakai tangan dan dia kaget, miss kunti ada di belakang dia sambil ketawa. Ku pikir dia pingsan. Ya aku tanya ke miss kunti kenapa dia ngikutin si Adi. Ternyata misa kunti ini suka sama si Adi.

Dia naksir si Adi ketika si Adi ini main di lapangan belakang sekolah. Aduh, miss kunti ini benar ngerepotin. Miss kunti gak mau pergi dari si Adi. Setelah aku bujuk mau juga miss kunti ini pergi dengan syarat, si Adi harus gendong dia sampai lapangan belakang sekolah. Ya mau gak mau Adi gendong dia meski dengan muka pucat. Sampai di lapangan belakang sekolah baru lah miss kunti mau pergi.

Tapi gak pergi gitu aja. Giliran aku yang di ikutin dia. Aku sih gak masalah. Malah sekarang miss kunti ini jadi teman abstrakku. Kadang dia muncul saat pelajaran. Kadang ikut duduk di belakangku. Sampai sekarang pun dia masih mengikutiku. Ya hanya Tuhan yang tahu. Semoga saja gak sampai aku jadi jomblo saja karena cewek pada takut lihat ini miss kunti di belakangku.

loading...
Agen Bola SBOBET