Pengalaman Seram di Pesantren - 1.42k Views

Nama saya Alvi, saya sudah mulai Pesantren saat SMP. Awalnya waktu kelas 7 itu saya mulai betah dengan Pesantren saya, namun waktu demi waktu saya beranjak kelas 9 dan hal aneh pun mulai terjadi. Suatu saat saya kebagian jaga malam, saya berdua dengan teman saya namanya Andi.

loading...

Biasanya di Pesantren saya jaga malamnya itu dari jam 10:30 sampai waktu shalat subuh. Saya baru pertama kali jaga malam, waktu itu di Pesantren, ketika kebagian jaga malam biasanya di sediakan tempat seperti pos yang sudah di sediakan termos, sarung, gelas dan juga kopi. Sewaktu saya mau masuk kedalam pos, saya merasakan ada yang melihat kami namun saya hiraukan saja sewaktu santri lain pada tidur di kamarnya masing-masing.

Suasana pun sepi, saya mengajak teman saya untuk membuat kopi agar saat tugas tidak ngantuk. Saya juga bawa buku pelajaran untuk di baca. Hal yang aneh pun terjadi ketika jam menunjukan pukul 00:30 di depan pos ada jemuran dekat kamar santri kelas 8. Awalnya saya kira ada baju panjang warna putih yang terjemur. Namun saat saya melihat ke atas, saya melihat ada rambut yang menjulai sampai tanah.

Saya sudah berpikir itu adalah Kuntilanak, saya tidak memberi tahu teman saya takutnya dia gelisah. Angin bertiup kencang, saya melihat ke jemuran itu lagi namun sosok putih itu sudah hilang, saya inisiatif mencari sosok tersebut menggunakan senter. Saat saya menyenteri pohon nangka yang berada dekat kantin di sana Kuntilanak itu terdiam. Dia melihat kepada kami, rupanya teman saya tahu di situ ada kuntilanak, saya langsung lari ke pos dan ambil sarung dan menutup diri saya menggunakan sarung.