Hai semua! Ketemu lagi denganku. Di cerita ke-9 ku ini aku akan menceritakan pengalaman seram yang di alami teman kakekku yang mungkin tidak akan pernah di lupakannya sampai sekarang. Sebut saja pak RT. Jadi, rumah pak RT satu RT dengan rumahku (tentu saja ya, *hehe). Kira-kira berjalan 30 langkah saja sudah sampai di rumah pak RT.

Waktu itu, jadi pak RT sedang mengecat dapur rumahnya. Di rumah hanya ada dia dan istrinya saat itu (almarhumah). Saat itu, istrinya sedang tidur di kamar dan pak RT sedang mengecat bagian dapur rumahnya. Saat sedang asyik mengecat, tiba-tiba pak RT merasakan ada orang yang memerhatikannya dari belakang. Bulu kuduknya pun langsung berdiri dan pak RT merasa merinding.

Awalnya pak RT menghiraukan saja, tetapi lama-kelamaan pak RT merasa ada seseorang bertubuh besar dan berbulu sedang berada tepat di belakangnya. Pak RT pun memberanikan diri untuk menengok kebelakang perlahan-lahan walaupun sebenarnya merasa sangat takut. Saat menengok kebelakang, pak RT sangat terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa. Pak RT melihat sesosok bertubuh besar bersisik, berekor, memiliki tanduk, matanya merah melotot ke arah pak RT, dan membawa sebuah tongkat.

Pak RT hanya bisa terdiam dan beristighfar sambil membaca surah-surah pendek. Yang tadinya badan pak RT tidak bisa di gerakan, lama-lama pak RT bisa menggerakan badannya tetapi sosok tersebut tetap saja belum mau pergi. Pak RT pun memberanikan diri untuk mengusirnya dengan nada marah. Akhirnya sosok itupun pergi menembus tembok dan melompat dari atap rumah warga yang satu ke atap rumah warga yang lainnya.

loading...

Pak RT sangat shock dengan yang barusan di alaminya. Ia pun menunda dulu pekerjaannya mengecat dapur dan memilih untuk segera menuju kamarnya. Ternyata sosok yang tadi di lihat pak RT itu tempat persembunyiannya di sebuah pohon pete yang berada di salah satu gang yang tidak jauh dari rumahku dan rumah pak RT. Kalau dari rumahku paling jaraknya hanya melangkah 20 langkah saja juga sudah sampai.

Tetapi sekarang pohon pete itu sudah di tebang dan di bangun rumah kontrakan. Dan sekarang rumah kontrakan itu menjadi sangat berhantu. Aku pun pernah mengontrak di rumah kontrakan itu dan mamaku yang mengalami hal-hal seram di dalamnya. Tetapi lain kali akan aku ceritakan. Sekian terima kasih.