Resiko Rumah di Pinggir Jalan Raya Besar - 1.04k Views

Awal muasal bisa lihat hal-hal yang tak kasat mata itu berawal dari masih kecil dan detail-detailnya kurang lebih masih ingat semua itu jadi cerita menarik untuk gue sendiri karena membuat gue lebih jadi orang yang berani dan merasa semua hal yang di lihat itu salah atau halusinasi saja.

Gue bisa lihat-lihat hal seperti itu dari mama yang ternyata dulu masa kecilnya juga sering melihat tetapi bedanya gue sama mama setiap habis lihat mama selalu langsung sakit atau bisa pingsan saking takutnya. Lain dengan gue yang selalu membawa diri gue kalau yang habis gue lihat itu cuman bayangan or halusinasi saja walaupun saat itu gue sangat takut dan berusaha untuk tetap setenang mungkin.

Gue lupa pertama kali gue lihat itu apa cuman disini gue akan tulis beberapa cerita di post ini dengan singkat jadi intinya gue gak ceritain kisah dari awal sampai akhir cuman inti-inti yang gue lihat saja ya.

Oh iya anehnya sekarang di saat gue bertambah dewasa hampir jarang bisa lihat mereka lagi tetapi gue sekarang hanya bisa merasakan gangguan dari mereka contohnya kayak di ketawain, di teriakin bahkan kayak di pegang oleh mereka cuman tetap setiap mendengar dan merasakan itu gue meyakini diri gue kalau itu hanya perasaan saja karena kalau gue pikirin begitu takut guenya kenapa-kenapa.

Ini cerita gue melihat mereka, waktu pulang kampung gue selalu gak pernah absen melihat mereka dan macam-macam rupanya, kenapa begitu karena di kampung walaupun kota masih saja ada kisah-kisah misteri yang terjadi sebab rumah itu depan jalan raya percis jalan raya besar banyak kejadian-kejadian mengerikan terjadi contoh adanya kecelakaan di depan rumah percis dan korban mati di tempat itu sering sekali terjadi begitulah resiko tinggal di pinggir jalan raya percis.

1.pernah suatu hari gue dari arah ruang tamu rumah nenek, menuju kamar sepupu yang masih bayi disitu gue pingin tiduran di kasur kebetulan bayinya tidur di ayunan rotan khas kampung gue, di saat gue masuk kamar gue lihat anak kecil lagi lihatin sepupu gue yang tidur pas gue masuk anak itu keluar kayak lari gitu dan menembus jendela kamar, kalau manusia gak mungkin bisa nembus dan menghilang, awalnya kaget tapi gue cuman menenangkan diri kalau itu cuman perasaan gue saja.

loading...

2. waktu sudah malam pukul 23.00 semua orang sudah tidur karena kebetulan rumah nenek sudah ramai karena kita mau kumpul lebaran, jadi H-5 sudah banyak yang kumpul, tapi karena kebelet buang air kecil gue keluar kamar untuk ke kamar mandi, selesai itu gue duduk di ruang tengah untuk minum, pas gue lagi minum tiba-tiba ada cewek pakai dress putih dressnya itu kayak baju tidur zaman dulu, tahu kan kalian gambarannya, tuh cewek jalan melewati gue jadi posisi gue membelakangi dapur nah cewek ini berasal dari dapur jalannya, pas dia sudah melewati gue, gue diam dan mikir apakah ini saudara gue apa bukan, pas gue diam macam patung karena shock cewek itu hilang entah kemana setelah melewati gue, seketika gue lari ke kamar dan berusaha tidur dengan rasa takut.

Itulah 2 cerita singkat untuk hari ini, terima kasih sudah membaca dan maaf kalau masih ada kekurangan dalam menulis.