Suatu hari ada sebuah keluarga yang baru pindah rumah. Keluarga itu terdiri dari 5 anggota keluarga yaitu kakek, nenek, ayah, ibu, dan seorang anak bernama Lolita yang berumur 12 tahun. Setelah beberapa hari tinggal di rumah itu ia mulai merasakan kejanggalan. Waktu itu pada malam jumat kliwon, Lolita merasa ada yang memanggilnya.

loading...

Kata suara itu “Lolita ikutlah denganku”. Lolita mendengar suara itu berkali-kali sampai ia sendiri pusing mendengarnya. Setelah beberapa hari suara itu makin menjadi-jadi sampai Lolita berteriak “Aaa, hentikan aku muak dengan suara itu”. Ayahnya yang mendengar teriakan itupun panik dan segera masuk kekamar Lolita tapi terlambat Lolita telah di bawa pergi orang yang memanggil namanya itu.

Lolita terkejut sekali karena tiba-tiba ia berada di tempat yang tidak diketahui bahkan jaringan tidak sampai ketempat itu. Lalu Lolita berkata dalam keadaan ketakutan “bagaimana ini aku tidak boleh tinggal diam aku harus cari jalan keluar”.

Lalu ada orang berkata “sepertinya kamu akan disini selamanya”.
Lolita berkata sambil teriak “siapa kamu!?”.
Orang itu berkata lagi “aku? Aku adalah anak seumuranmu yang mati di bunuh oleh saudara kembarku sendiri. Namaku Lolina”.
Lolita kaget dan berkata “ini bukan waktunya bercanda! Kalau kau sudah mati kenapa aku bisa bertemu dan bicara kepadamu lagi. Jawab!”.
Lalu orang itu berkata lagi “aku memang sudah mati. Sekarang aku akan balas dendam padamu kak Lolita. Selamat tinggal”.
Lolita berteriak histeris “Aaa. Tolong aku”.

Setelah beberapa hari, sang ayah menemukan mayat Lolita di bawah tempat tidurnya. Tamat