Si Tolol Kembali Lagi - 863 Views

Mungkin judul yang di atas agak aneh kawan-kawan, wk-wk-wk si tolol itu adalah teman masa kecil gua yang sudah meninggal! Nanti selengkapnya gua ceritain di bawah! Yang penting adalah kami sekarang bermusuhan karena dia larang aku buat post tentang dirinya tapi tetap aku post wk-wk-wk maklumlah dia masih anak umur 5 tahun jadi suka ngambek gitu! Ini cerita aku yang kedua! Baca cerita aku yang sebelumnya juga guys! Sugesti berujung petaka.

loading...

Oke jadi hari itu aku di Prabumullih! Tempat nyaiku! Kebetulan gua suka nginap di Prabu karena ada sepupu gua yang namanya rama, kami berdua sangat cocok dari sifat nakal kami sampai-sampai kadang orang tua kami berdua marah-marah! Kalau diperhatiin orang tuanya rama rada gak suka kalau aku main sama dia padahal masih bejat rama dari pada aku wk-wk-wk jadi curhat, oke guys jadi waktu itu pas malam dan umur gua masih 12 tahun (dang nakal-nakalnya) kalau bahasa daerah kami!

Gak ada kerjaan aku dan rama pun ngumpulin 2 teman lagi buat perbuatan iseng (ngelemparin kendaraan yang berlalu lalang) pernah ketahuan untunglah baik tuh orang kami di maafkan! Jadi sepulang kami dari perbuatan iseng tadi aku ngantuk dan tidur berdua dengan nyaiku atau jika kalian nyebutnya kakek! By the way kakekku suka nonton dulu sebelum tidur entah itu horor, komedi, atau. Ya sudahlah jadi aku tertidur!

Pada saat malam entah mengapa aku tidak bisa tidur! Aku pun whatsapp ke rama ngajak buat begadang tapi gak dia baca. Aku pikir sih dia tidur tapi mana mungkin orang kek dia enggak begadang waktu liburan. Oh iya jadi nenekku sama nenek rama ini saudaraan dan buka toko sama-sama (benar-benar sedepanan tokonya) seseberangan jalan juga bakal sampai! Nenek rama usaha rumah makan dieng sedangkan nenek aku toko bangunan dieng.

Jadi waktu aku gak bisa tidur itu akupun nyari makanan buat bisa di makan dan akhirnya menemukan pop mie, sambil makan aku nonton entah film apa aku lupa, tapi yang jelas kayak ada yang ngejitak kepala aku terus! Tapi aku hiraukan (saat itu aku antara takut dan tidak). Mungkin karena efek ngantuk akupun tidak merespon! Tapi lama kelamaan aku kesal dan aku toleh kebelakang, ada anak kecil putih semua dan senyum wajahnya gak menakutkan sama sekali.

Aku pun berlari menghidupkan lampu dahulu lalu bertanya siapa kamu? Dia pun ngakak gak karuan dan baru bilang, masa lupa sama aku! Aku ini dodi teman kamu dulu! Gua terkejut bukan kepalang lah kok elu masih umur segini? Pecah bulu? Dia pun menjawab aku meninggal karena waktu nyeberang jalan aku terlindas truk dan otakku kececeran! Aku pun menangis dan memeluk dodi! Kok elu cepat amat sih tolol! Dulu kita sering main bareng padahal.

Kalau elu masih hidup mungkin elu bakal kami ajak ngebakar mobil sama rama! Dia pun mukul kepala gua lagi lah gimana kamu sudah gede masih saja nakal! Sadar diri lah. Aku saja sudah taubat wk-wk-wk aku pun bilang kamu ngapain ke alam bumi lagi? Dia bilang dia sangat senang mendapat kabar kalau aku berkunjung ke Prabu dan Tuhan mengizinkan aku sebentar buat temuin kamu! Kamu jaga diri baik-baik dan jangan lupa kirim salam buat papa sama mamaku! Pergi dulu miko.

Aku pun menangis dan memeluk dia tapi dodi terbang dengan senang. Entah kenapa sejak saat itu aku merasa dodi sering bersamaku, waktu aku nulis cerita ini dia menampakan diri lagi dan marah padaku, tapi aku bujuk dia! Wk-wk-wk gak tahu masih marah apa kagak. Nanti aku submit cerita lagi tentang cerita yang buat aku gak bisa tidur selama seminggu penuh. Sudah dulu guys! Jangan baca ini sendirian ya! Ada dodi di samping kalian.