Sifat Jason dan Bastian (Sahabat Gaibku) - 93 Views

Assallammualaikum sahabat KCH, di cerita ini saya akan menceritakan sifat dan kisah jason dan bastian. Nah langsung saja ceritanya ya. Jason dan bastian adalah kakak beradik, Jason kakaknya dan bastian adiknya. Saya sejak kecil bersahabat dengan mereka bahkan pertama kali kami bertemu pun aku lupa (saya pelupa bro).

loading...

Jadi kita akan bahas mengenai mereka ok. Jadi mereka ini adalah anak dari korban pembunuhan di rumah keluarganya. Saat itu jason dan bastian dan keluarganya di bunuh dan mayatnya di buang. Dan saya juga akan membahas sifat-sifat mereka.

1. Jason

Dia ini sifatnya jahil, percaya diri, dan sombong akan ketampanannya. Sebenarnya jason itu sangat tampan, tapi dia juga jahil sering nakutin aku di malam hari. Ya walaupun aku indigo tapi kadang-kadang aku takut karena jason selalu mengejutkanku teman-teman. Biasanya kalau malam-malam aku mau tidur dan selalu jason menjahili aku dengan mengetuk pintu dan saat aku buka pintunya ternyata *ndak ada orang, tapi saat aku balik badan ada jason mengejutkanku dan aku pun terkejut gara-gara hantu jahil itu.

2. Bastian

Sifat bastian beda jauh dengan sifat kakanya yang jahil itu. Bastian itu berusia 7 tahun dan jason itu umur 11 kayaknya. Bastian ini sifatnya cengeng, penakut (walapun hantu tapi penakut), dan dia juga selalu membuat aku bahagia di saat aku galau. Bastian adalah sosok yang menyenangkan bagiku dan jason pun walaupun jahil tapi dia juga selalu membuatku senang.

Jason dan bastian itu kadang-kadang berantem dan berantakin rumahku sampai mereka berdua pernah memecahkan vas bunga kesayangan mamah. Dan kalau mereka berantem itu ribet banget rasanya. Jadi kalau mereka berantem aku selalu memisahkan mereka dengan segera, dan mereka berdua juga kadang-kadang juga akur lho dan main bersama dengan gembira.

Ok teman-teman segini dulu cerita dari saya ok, dan saya juga mau ngucapin terima kasih atau dalam bahasa jawa kesuwon untuk bang jhon karena telah mempublish cerita saya ini.

Agen Bola SBOBET