Suara Aneh di Dapurku - 1.08k Views

Namaku nawa, tinggal di Jember, Jawa Timur, tepatnya di desa Karangpring, malam itu pada tanggal 3 September 2018, saat itu kebetulan tetanggaku pindah rumah. Perlu diketahui aku tinggal di desa yang amat desa, di atas rumahku ada pemakaman umum, dan di bawah rumah juga begitu.

Malam itu aku sedang mencabut baterai ponsel, karena sudah selesai aku matikan lampu dan bermain ponsel di kamarku, lampu ku matikan. Awalnya mataku mulai mengantuk, tapi semuanya berubah saat ku dengar suara di dapur seperti orang mengetuk pintu, makin lama makin kencang, dan ku dengar lemari dapur terbuka dan tertutup.

loading...

Aku lari dan membangunkan ibuku, ibuku juga takut lalu memaksa nenekku untuk tidur di kamarnya yang bersebelahan dengan dapur, kelambu kamarku seperti tertiup angin, persis yang ku lihat sekarang, aku tak tahu apa yang akan menimpa diriku. Besok aku ada atau tidak.

Tapi sosok yang mengangguku dan penulisnya yaitu aku, akan hadir di kamar, tak menganggu tapi ingin menemanimu, dan mungkin aku sekarang berada di sebelahmu. Terima kasih telah mengundangku, dengan membaca cerita kutukan ini, tidurlah biar ku timang!