Tak Kusangka - 832 Views

Ini adalah kasus yang menurutku paling aneh sedunia, dimana ketidak sengajaanku membuatku di teror sosok gaib, kalau boleh jujur aku sebenarnya tidar terlalu takut dengan yang begituan kecuali jika sudah diluar akal sehat. Ini yang terjadi saat aku masih kelas 1 SMP, aku saat itu di suruh ayahku beli telur di toko jadi aku nurut saja, kebiasaanku yang agak aneh adalah suka nyanyi sendiri.

Aku saat itu cuma ngomong sayang adik muach! Sambil melihat ke tempat gelap, tapi aku merasa di ikuti seseorang setelah menyebut lirik itu, akupun tak terlalu memikirkannya karena mana mungkin ada yang begituan pikirku. Akhirnya aku pun tidur. Di mimpiku ada sesosok orang yang wajahnya kesurupan dan dia memegang boneka sambil mengajar telunjuknya ke arahku, dia tidak bicara apa-apa cuma ketawa gak jelas dan akupun bangun dari mimpi buruk itu.

loading...

Esoknya di sekolah aku mendapat gangguan seperti guru yang sedang mengajar tiba-tiba jadi kuntilanak, jujur saat itu aku gak takut dan malah semakin tertantang untuk bicara dengan kuntilanak itu, ku lempar dia pakai buku “woy setan!”. Dan seketika kepalaku pusing dan saat ku lihat lagi guruku sedang dalam keadaan marah, karena kejadian itulah orang tuaku di panggil ke sekolah atas perbuatan tidak senonohku dan ketika sampai rumah aku mendapat lebih banyak gangguan lagi.

Saat itu aku pulang shalat maghrib sama teman-temanku dan aku di lempar batu. Aku pun melirik ke arah pohon pisang dan aku bilang ke temanku “woy ada orang ngajak gelut (berkelahi) di balik pohon pisang!”. Sontak teman-temanku mengambil kayu sama batu tapi di saat kami lihat hasilnya nihil! Gak ada siapapun di balik pohon itu, temaku bilang kalau aku halusinasi. Ketika sudah tiba di rumah entah kenapa hawa sangat dingin.

Aku melihat ibu, ayah dan adikku diam mematung, aku pikir mereka cuma bercanda tetapi setelah ku cek di kamar semua sudah tertidur dan tiba-tiba di saat aku hendak ngecek lagi siapa yang duduk tadi, tiba-tiba langsung mati lampu. Tapi yang anehnya cuma rumah kami sendiri, ayahku pun terbangun dan mengecek, katanya aliran listrik kami di potong entah oleh siapa. Aku pun tidur malam itu tapi aku mimpi sangat buruk, di dalam mimpiku adikku belumuran darah dan di gendong kuntilanak, itu pun terjadi selama hampir seminggu dan membuatku terganggu. Bersambung tak kusangka bagian 2.