Tali Pocong yang Lepas - 837 Views

Halo teman-teman ketemu lagi bersama djulisyfa, maaf ya lama bikin cerita lagi aku. Kali ini akan menceritakan tali pocong yang lepas ya sudah lets go to the story. Pada hari minggu aku pergi ke rumah bibi, di dekat rumah bibi ada sungai yang di juluki dengan nama tali pocong yang lepas.

Konon kata warga sekitar ada pocong yang suka berkeliaran di dekat situ, hiii ngeri ya. Tapi mau nggak mau aku harus nginap di rumah bibi, saat aku sampai di rumah bibi, aku segera mengganti baju dan makan, setelah selesai makan ibu dan ayahku pergi ke super market, katanya mau beli daging untuk makan malam.

Aku tidak mau ikut karena aku ingin bertanya kepada bibi tentang sungai itu. Pada saat ibu dan ayah sudah pergi, aku menanyakan hal itu pada bibi, lalu bibi menjawab, ufa pada saat rumah ini belum di bangun ada rumah lagi sebelum ini, rumahnya besar dan disitu tinggal lah suami dan istri yang belum mempunyai anak, 2 tahun mereka menunggu tapi belum juga punya anak. Pada suatu hari si suami ada urusan kerja pergi ke Malaysia, katanya suami ada urusan penting.

Bertahun-tahun sang istri menunggu tapi sang suami tak kunjung datang, lama kelamaan si istri bosan dan mecari suami baru. Pada suatu hari sang suami pulang, saat suami sampai rumah sang suami melihat istrinya sedang. Lanjut ke part 2 ya.

loading...