Tips Jika Kamu Bertemu Hantu Jahat Bagian 2 - 71 Views

Sebelumnya tips jika bertemu hantu jahat.

5. Abadikan Dengan Kamera

Hantu di anggap berbahaya bagi sebagian orang. Namun jika nyali anda benar-benar tebal. Coba deh abadikan mereka dengan kamera. Kebanyakan dari hantu tidak menyukai manusia yang sengaja mengambil gambarnya. Dia akan segera pergi dan tidak mengganggu anda lagi. Selain itu, video yang anda buat bisa di unggah di sosial media. Lalu menjadi viral dan anda bisa jadi terkenal. Awalnya sih sial gara-gara ada hantu yang nampak, namun akhirnya anda jadi beruntung. Hayo, berani enggak anda mengabadikan momen seram ini dalam kamera?

6. Berusaha Fokus dan Enggak Hilang Kendali

loading...

Kalau ketemu hantu jangan sampai kehilangan fokus ya. Usahakan bisa mengendalikan diri agar tidak terlalu takut dan syok. Dengan begitu mereka tidak akan semakin mendekat dan membuat anda takut enggak karuan. Dengan terus menjaga kesadaran diri maka mereka juga tidak akan mampu menguasai diri kita. Entah merasuki atau membuat kita seperti orang gila. So, kalau ketemu hantu, ambil napas dalam-dalam, hembuskan. Begitu seterusnya hingga anda terbiasa dengan penampakan mereka.

7. Berteriak Sekencang-Kencangnya yang Anda Bisa

Jika semua hal sudah anda lakukan dan sepertinya tak berhasil. Bahkan anda semakin takut dan tertekan. Maka jalan satu-satunya yang bisa anda lakukan adalah dengan berteriak sekencang-kencangnya. Meski itu membuat tenggorokan anda jadi sakit. Dengan berteriak maka kemungkinan besar ada orang yang mendengar. Dengan begitu, meski anda tak bisa apa-apa masih ada kemungkinan kecil orang menolong.

Pokoknya kita harus bisa survive sekuat tenaga. Jangan sampai mau di kalahkan oleh hantu. Nah itu tadi tips jika kalian menghadapi banci eh kok banci sih, hantu bukan banci, hadeh rendy, rendy.

Agen Bola SBOBET