Hantu Berjubah Tanpa Kepala di Perkemahan Cibubur - 603 Views

Hay hay ini pertama kali gabung disini karena suka baca cerita-cerita horor sini dan mohon maaf saja ya kalau cara bercerita gue kurang bagus karena bukan menulis hehe. Jadi ceritanya tahun 2005 waktu itu gue masih kelas 2 SMP, gue lagi ada pelantikan Paskibra gitu di Cibubur. Awalnya sih sudah pernah dengar kalau tempat perkemahan di Cibubur itu banyak hal-hal horor dan banyak cerita-cerita horor juga cuman namanya masih bocah saat itu happy-happy apa lagi bersama teman-teman dan seru tidur di tenda dan lain-lain.

Malam itu kami semua anak Paskibra kayak jurit malam gitu dan 1 kelompok di bagi 3 anak. Perkelompok itu harus lalui setiap pos yang sudah tersedia di setiap pos itu ada senior-senior yang sudah menunggu untuk mengerjai kita dan mengusilin kita, kita sebagai peserta pasrah saja atas semua yang akan di terima di setiap pos yang akan kita lalui.

Nah disini awal ceritanya, saya dan kelompok di pisah jarak gitu dan jarak itu sekitar 500 meter jauhnya, posisinya gue di tengah dan gue bersukur gak di posisi paling belakang karena hawanya benar-benar mengerikan, sembari nunggu giliran aku sambil nyanyi-nyanyi dan lihat sekitar pas lihat ke arah kiri badan disana ada pohon yang gede karena namanya lagi jenuh dan iseng tiba-tiba gue lihat ada anjing dari kejauhan dan posisi anjing itu tepat di bawah pohon dan gue sangat takut sama yang namanya anjing, gue perhatiin anjing itu agar memastikan anjing itu anjing liar atau ada majikannya.

loading...

Pas gue perhatiin, ternyata anjing itu di lehernya ada kalung seketika gue lega dong berarti dia lagi di tuntun sama majikannya, otomatis anjing itu gak akan lari nyamperin gue yang lagi duduk. Perlahan mata gue mulai naik ke tali si anjing dan penasaran dengan majikan si anjing, kok ada orang keliling jam segini pada saat itu jam tepat 01.30 pagi.

Dan jeng, jeng pas gue lihat majikannya si anjing itu ada sesosok orang tanpa kepala dan seketika gue mengalihkan pandangan gue ke pohon itu karena itu seram banget, dalam hati gue berdoa kalau itu bukan apa-apa itu hanya perasaan takut gue saja sehingga gue berhalusinasi akan sosok manusia berjubah tanpa kepala itu.

Setelah lihat itu gue gak berani lihat atau nengok ke samping kiri lagi karena gue takut sosok itu masih ada dan semakin mendekat ke arah gue. Gue cuman bisa doa-doa dan nunggu senior-senior manggil gue, pas jurit malam ini selesai gue ceritain ke teman-teman kalau tadi melihat sosok orang berjubah hitam tanpa kepala dan membawa anjing.

Mereka antusias dengar kejadian gue dan salah 1 teman nyeletukin kok ciri-cirinya kayak hantu yang pernah dia dengar, dan teman saya menjelaskan kalau hantu itu adalah seorang laki-laki yang ahli agama gitu macam pastur gitu yang di bunuh dan di gorok kepalanya, entahlah itu benar apa gak. Sekian cerita dari gue mohon maaf kalau kurang bagus ya.