High School of the Dead (Part 2) - 65 Views

Sebelumnya high school of the dead. Pagi, hari kedua telah tiba mereka mempersiapkan senjata masing-masing, tommy yang sebagai pemimpin regu mengatur sebuah strategi buat keluar dari sekolah, johan lalu mendapatkan sebuah ide yaitu melompat keluar dari tembok belakang.

Tommy dan dua temannya setuju dengan pendapat dari johan, tommy perlahan-lahan membuka pintu tiba-tiba satu zombie keluar dan menerkam tommy buat di jadikan santapannya, louis yang mengetahui hal itu langsung memukul kepala zombie tersebut, namun zombie tersebut belum mati, dia langsung di belah kepalanya oleh mia.

Di pertengahan jalan lagi-lagi mereka berempat di hadang oleh segerombolan zombie, mereka berempat tidak ada cara lain selain melawan mereka. “Door” suara tembakan mengenai kepala zombie. “Syaaat” suara sayatan kepala zombie yang putus akibat katana. “Bruukk, braak” suara hantaman keras ke kepala zombie dengan tongkat baseball. “Puckk, packk” suara pukulan keras ke kepala zombie.

loading...

Mereka berempat berhasil membunuh semua zombie yang tadi menghalangi mereka, tibalah mereka di tembok belakang sekolah, mereka mencari kursi dan meja. Mereka pun menemukan dan menyusun hingga seperti tempat memanjat, satu-persatu mereka memanjat dan turun ke jalur belakang sekolah, tiba-tiba mereka di hadang oleh segerombolan zombie, dan datang lah satu mobil tentara yang menembaki semua zombie, lalu menjemput mereka berempat.

ternyata mereka di jemput ke area save zone, mereka berempat di beri tempat tinggal dan makan untuk bertahan hidup dari zombie. Tiga hari pun berlalu setelah di bawa ke markas perlindungan tentara yang ternyata adalah bagian dari TNI yaitu Anti-Terorist squad di singkat A.T.S. Sambung ke ceritanya tiba-tiba bunyi suara alaram berbunyi ternyata pintu utama dari tempat persembunyian mereka telah hancur yang di lakukan oleh segerombolan zombie yang semakin banyak.

Mereka pun tiba-tiba lari dan mencari tempat aman, beberapa penduduk disana berlarian karena ketakutan sedangkan beberapa tentara tadi menghadang para zombie tersebut masuk ke dalam ruang yang terdapat penduduk yang selamat. Namun nasib berkata lain para tentara yang menghadang zombie tersebut malah mati semua di keroyok oleh segerombolan zombie tadi, dan tibalah zombie tersebut masuk.

Zombie tersebut masuk ke markas paling dalam dan memakan semua penduduk yang selamat, di bagian cerita lain dimana tommy dan kawan-kawan tiba di ruang penyimpanan senjata, tommy menggambil dual pistol dan satu senjata scar sedangkan mia menggambil senjata sniper riffle, lalu johan menggambil shotgun dan beberapa granat di sisi lain louis menggambil senjata sub machine gun yaitu mini gun dan satu pisau besar seperti golok.

Mereka berempat pun keluar dari tempat penyimpanan senjata tersebut tiba-tiba lift ujung lorong terbuka zombie di dalam sana berhampuran keluar. Di sana mereka menemukan letnan alif wibowo dengan beret merahnya yang gagah dengan pakaian TNI AD menembaki zombie tersebut dengan senjata M4 nya lalu melempar granat ke arah zombie tersebut, lalu dia menyuruh keempat murid tersebut lari.

Bersambung.

Agen Bola SBOBET