Ibu Hamil yang Kerasukan Jin Penunggu Pohon Belimbing - 546 Views

Hai semua, semoga kalian sehat selalu ya. Kali ini aku akan menceritakan kisah yang aku dengar dari temanku dulu sewaktu aku masih sekolah. Ada seorang wanita yang baru hamil anak pertama, kehamilannya berusia 4 bulan, saat itu malam hari sekitar pukul 8 malam, sang suami menelepon sang istri bahwa dia yang sedang mengikuti pengajian malam jumat pulangnya jam 11 malam, maka dari itu sang suami memberi tahu agar sang istri memberi tahu ibunya untuk menemaninya di rumah sampai sang suami pulang, kebetulan sang ibu rumahnya tak jauh dari rumah mereka.

Sang istri pun langsung menelepon ibunya, namun sang ibu sedang tak enak badan kepalanya pusing katanya, ya sudah akhirnya sang istri yang pergi ke rumah ibunya sendirian, dia berjalan kaki melewati jalan setapak dan juga perkebunan di samping kiri dan kanan lalu dia melewati pohon belimbing yang cukup besar lalu tiba-tiba kakinya seperti tersandung sesuatu, namun setelah dia melihat kebawah tidak ada apa-apa, dia sempat bingung namun dia akhirnya melanjutkan berjalan.

loading...

Sesampainya dia di rumah ibunya, dia langsung masuk ke kamar ibunya di situ terlihat ibunya yang sedang berbaring, lalu mengobrol sebentar. Lalu tiba-tiba dia pun pingsan lalu sang ibu pun teriak meminta tolong ke tetangga, dan tiba-tiba sesaat kemudian para tetangga datang dia pun bangun dan langsung teriak-teriak dan menangis, orang-orangpun kaget dan langsung memegangi tubuhnya dan segera memanggil pak ustad dan suami sang istri, setelah pak ustad dan sang suami datang sang istri sedang meronta-ronta dan teriak-teriak.

Pak ustad pun langsung membacakan doa-doa tapi sang istri malah mengatai pak ustad dengan kata-kata kotor, pak ustad pun berkomunikasi dengan makhluk gaib yang bersemayam di tubuh sang istri tersebut dan ternyata yang merasuki tubuhnya adalah jin penunggu pohon belimbing, dia marah karena sang istri tersebut menginjak kakinya tadi lalu jin ini berkata bahwa dia akan membawa sang istri dan juga janin yang ada di kandungannya. Tapi pak ustad langsung menyiramkan air yang sudah di bacakan ayat suci Al Quran.

Namun apa yang terjadi? Sang istri yang kerasukan tiba-tiba diam lalu beberapa saat kemudian dia membenturkan kepalanya ke lantai hingga berdarah, berkali-kali sehingga semua yang ada di situ kaget dan panik, tenaganya begitu kuat sampai 2 orang ibu-ibu yang sedari tadi memegangi sang istri tidak dapat menahannya, lalu tiba-tiba dia menggigit lidahnya sendiri hingga mengucurkan darah dan yang paling mengerikan adalah dia menggigit lidahnya sampai lidahnya putus lalu meludahkannya ke wajah pak ustad.

Tidak lama setelah itu sang istri pingsan dan di bawa kerumah sakit namun sayang, nyawanya tidak selamat karena luka di kepala dan lidahnya yang sangat parah. Sekian kisah dariku. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di kisahku selanjutnya.