Pulau Zombie - 203 Views

Saat itu hari libur sekolah, aldo dan joni memutuskan untuk liburan ke pulau Bali. Joni pun menyewa kapal dengan harga yang tinggi karena keluarga joni adalah keluarga kaya monyet eh maksudnya kaya raya, maaf keceplosan. Dan saat itu mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke pulau Bali. Saat mereka, berangkat, mereka pun ke pelabuhan untuk menunggu kapal sewaan si joni datang.

Aldo: joni mana kapalnya lama banget?
Joni: sabar dikit kenapa.
Aldo: sudah sabar dari tadi jon, jon.

Kapal sewaan joni pun datang.

Joni: nah itu datang, ya sudah kita berangkat sekarang saja.

Mereka berdua pun berangkat ke pulau Bali. Saat di tengah perjalanan tiba-tiba kapal yang mereka tumpangi tidak bisa berjalan.

loading...

Joni: kang pardi (pengemudi kapal) kok kapalnya berhenti sih?
Pardi: iya saya juga *ndak tahu tiba-tiba berhenti sendiri padahal kan sempat akang periksa mesinnya *ndak ada yang rusak.
Joni: jadi gimana *dong?

Tiba-tiba mereka pun melihat pulau yang tidak jauh dari kapal mereka.

Joni: kang pardi tuh ada pulau, kita kesana dulu ya kang, nanti akang pardi perbaiki dulu mesinnya ok, saya mau istirahat disana.

Joni dan aldo pun ke pulau itu menggunakan kapal kecil yang ada di kapal sewaan joni. Saat sesampainya di pulau, joni dan aldo pun beristrirahat sejenak di pulau itu. Saat itu joni melihat ada seseorang dari jauh dan memanggilnya. Saat orang tersebut mendekati joni, orang tersebut mencengkram tangan joni dengan kuat dan joni kesakitan. Dan orang tersebut mau menggigit tangan joni tapi aldo memukulnya dengan kayu. Dan orang tersebut menyerang aldo dan aldo pun memukul kepala orang itu sampai pecah.

Joni: aldo kamu sudah gila ya membunuh orang?
aldo: jon dia itu bukan orang, tapi dia itu zombie jon, zombie.

Seketika itu joni dan aldo lari ke kembali ke kapal, tapi kapal sewaan joni sudah di kepung oleh zombie, dan zombie tersebut memakan kang pardi. Zombie itu pun melihat aldo dan joni, dan berlari ke arah mereka. Dan aldo dan joni pun berlari sekencang tenaga. Saat berlari zombie itu menarik baju joni dan aldo pun melempar zombie tersebut dengan batu besar. Mereka berdua pun berlari dan bersembunyi di semak-semak, Aldo pun mengambil batu dan melemparkannya ke arah yang jauh supaya memancing para zombie tersebut.

Joni: aldo sebenarnya kita ini dimana?
Aldo: aku juga *ndak tahu tapi kayaknya kita di pulau zombie deh.

Selanjutnya di pulau zombie bagian 2.