Senjata Rahasia Bagian 2 - 309 Views

Sebelumnya senjata rahasia. Saat masuk ke laboratorium tersebut, mereka melihat banyak mayat-mayat yang berserakan, mayat-mayat tersebut adalah mayat-mayat tentara NAZI dan sekelompok ilmuwan NAZI. Karena laboratorium itu sangat luas kapten george menyuruh untuk berpencar, mereka akan menggunakan walkie talkie untuk saling berkomunikasi. Jadi mereka mulai membagi tugas kapten george ke ruangan bawah tanah, kopral henry dan sersan arthur mengecek ke atas, dan prajurit charlie, prajurit michael menjaga lobby.

Beberapa lama kemudian kapten george menemukan ruangan arsip yang berisi tentang proyek rahasia NAZI, saat ingin membukanya tiba-tiba ada seseorang berseragam NAZI dan menggunakan masker gas di belakang kapten george. Orang tersebut kemudian menyerang kapten george dengan pisau tetapi serangan tersebut di tahan kapten george, dan kapten george langsung melumpuhkan orang tersebut.

Kemudian kapten george membuka masker gas orang tersebut dan ternyata dia adalah seorang wanita. Kemudian kapten george mengintrogasi wanita tersebut dengan menggunakan bahasa jerman. Dia menanyakan nama wanita tersebut dan apakah proyek rahasia NAZI, dan wanita itu menjawab namanya liesel, dia berasal dari Austria, dia bekerja sebagai penjaga arsip di laboratorium tersebut, dan dia kemudian menjelaskan bahwa NAZI sudah hampir kalah oleh sekutu, nazi sedang kekurangan prajurit dan persediaan amunisi, dan bahan makanan tinggal sedikit.

Jadi kepala ilmuwan NAZI profesor Schmidt menciptakan sebuah senjata rahasia yang mematikan yaitu virus zombie. Virus tersebut di ujikan kepada tahanan mereka dan mereka berhasil menciptakan monster, namun monster yang mereka ciptakan tidak bisa mereka kendalikan, monster tersebut membunuh siapa saja yang dilihatnya, kemudian profesor schmidt meledakan labnya untuk membunuh monster tersebut dan lari dengan beberapa tentara ke Afrika Utara untuk melanjutkan proyeknya.

Tetapi saat lab diledakan gas tersebut menyebar kemana-mana. Namun ruangan bawah tanah ini saja yang selamat. Tiba-tiba walkie talkie kapten george berbunyi dan ada panggilan dari prajurit charlie, dia memerlukan bantuan, kemudian kapten george dan liesel pun naik ke atas dan menemukan mayat-mayat yang tadi bangkit jadi zombie kemudian kapten george menembakan senjatanya ke zombie-zombie tersebut dan zombie-zombie tersebut mati dan darahnya bercucuran.

Kemudian dia bertemu rekan-rekannya yang sudah berkumpul di bawah sedang menembaki zombie-zombie. Kemudian mereka keluar lewat pintu belakang laboratorium itu karena pintu depan sudah di kerumuni zombie. Kemudian mereka melihat ada 3 motor di parkiran dan mereka pun kabur dari lab itu, setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang mereka pun menemukan sebuah rumah kecil dan beristirahat disana. Kemudian kapten george memperkenalkan liesel pada rekan-rekannya dan mereka pun menysun rencana. Bersambung ke senjata rahasia bagian 3.

loading...