Senjata Rahasia Bagian 4 - 239 Views

Sebelumnya senjata rahasia bagian 3. Orang tersebut turun dari balkon. Dia adalah seorang pilot Inggris, dia pun berkenalan dengan kapten george dan mereka pun berbincang-bincang. Nama orang tersebut adalah charles, dia adalah seorang pilot officer, dan merupakan anggota Royal Air Force. Kemudian kapten george memperkenalkan rekan-rekannya, termasuk liesel ke officer charles.

Kemudian kapten george membersihkan kaca depan truk yang berlumuran darah, dan dia mencoba menyalakan mesin truk tersebut dan berhasil. Mereka pun melanjutkan perjalanan. Saat di tengah jalan mereka melihat sebuah tank Panzer Jerman yang di kerumuni banyak zombie. Tank tersebut tidak bisa jalan karena menginjak ranjau, dan amunisi mereka habis. Para kru berusaha melawan zombie-zombie tersebut, tetapi mereka semua mati di makan zombie tersebut, sang kapten tank yang putus asa kemudian mengeluarkan granat, berteriak heil hitler, dan meledakan dirinya bersama para zombie.

loading...

Mereka pun menghiraukannya dan melanjutkan perjalanan. Mereka pun tiba di Perancis dan mereka melihat sebuah pangkalan udara Jerman, kemudian mereka melihat pesawat bomber Heinkel dan pilot pesawat itu keluar dari pesawat, dan merokok. Kemudian kapten george menyerang dan melumpuhkan pilot tersebut. Charles masuk ke ruang kemudi pesawat itu, untuk menyalakan mesin pesawat, sersan arthur masuk ke bagian machine gun pesawat bersama kopral henry, prajurit charlie dan prajurit michael berjaga di luar pesawat bersama kapten george.

Kemudian mereka pun masuk kedalam pesawat. Kapten george menyuruh charles untuk terbang ke Afrika Utara, dan mereka pun terbang. Dalam perjalanan mereka menyusun rencana untuk membunuh profesor Schmidt dan menghancurkan proyek rahasia NAZI sebelum virus zombie tersebar lagi. Saat mereka terbang di atas laut mediterran mereka melihat kapal perang bismarck NAZI yang hancur terbakar.

Kemudian officer charles menurunkan ketinggian pesawat dan mereka melihat awak awak kapal tersebut sedang berperang melawan zombie. Kapten george dan rekan-rekannya juga melihat pemandangan menyeramkan ini. Bersambung ke senjata rahasia bagian 5.

Agen Bola SBOBET