Senjata Rahasia Bagian 5 - 240 Views

Sebelumnya senjata rahasia bagian 4. Kemudian mereka pun tetap melanjutkan perjalanan, tiba-tiba radio komunikasi yang di bawa officer charles berbunyi. Kemudian seorang prajurit menyampaikan pesan bahwa pangkalan militer Inggris di Afrika Utara di serang oleh banyak zombie, para prajurit banyak yang mati, hanya tinggal beberapa prajurit, kemudian sang prajurit mengirimkan lokasinya dan kemudian setelah beberapa lama mereka sampai ke Afrika Utara kemudian mereka bergegas menemukan lokasi atasan officer charles.

Namun saat mereka tiba sudah terlambat mereka melihat prajurit yang tersisa di makan zombie. Kemudian kapten george menembakan senjatanya ke zombie-zombie itu. Tapi masih banyak zombie-zombie lainnya. Kemudian sersan arthur mengeluarkan machine gun Browning M1919 dan menembaki zombie-zombie tersebut. Kemudian zombie-zombie tersebut mati.

Kemudian kapten george memerintahkan untuk mengecek ruangan-ruangan di pangkalan militer tersebut. Kemudian mereka melihat seseorang yang kakinya buntung dan mengeluarkan banyak darah, orang tersebut adalah seorang letnan yang bernama John. Kemudian kapten george bertanya apa yang terjadi disini. Kemudian letnan John menjelaskan semuanya.

Katanya profesor Schmidt berhasil menyebarkan virus zombie, dan banyak yang terinfeksi, zombie-zombie tersebut menyerang apa saja yang hidup, kemudian letnan John memberitahu bahwa menurut mata-matanya profesor Schmidt melakukan percobaannya di sebuah pulau kecil tidak jauh dari tempat ini, untuk ke pulau itu ada jembatan namun di jembatan itu ada banyak tentara NAZI.

loading...

Kemudian letnan John mati kehabisan darah. Kemudian mereka pun berjalan dan menemukan sebuah perahu, dan mereka pun pergi ke pulau kecil tersebut. Di pulau itu ada sebuah lab yang di jaga tentara NAZI. Mereka kemudian memasang silencer ke handgunnya dan merekapun berjalan dengan sangat diam menuju lab tersebut, kemudian kopral henry menembak salah satu tentara yang menjaga di watch tower dan naik ke atas watch tower dan mengambil sniper Kar98K tentara nazi tersebut.

Liesel naik ke watch tower bersama kopral henry, kapten george mengawasi bagian belakang lab, prajurit charlie menembak 2 prajurit penjaga gerbang kawat lab dan menyembunyikan mayatnya di semak-semak. Kemudian kopral henry melihat sebuah mobil mercedes bersama 2 buah mobil pengawal berwarna hitam jalan melewati jembatan ke pulau, kemudian dia melihat profesor Schmidt bersama 2 orang panglima NAZI keluar.

Kemudian kapten george dengan menembaki tentara tentara pengawal hingga semuanya mati. Kemudian kapten george mendobrak pintu belakang lab dan masuk ke lab, kemudian dia menembaki tentara NAZI yang ada di lab tersebut. Dia mendobrak ruang kerja profesor Schmidt dan menembak 2 panglima NAZI yang bersamnya. Kemudian kapten george mengintrogasi profesor schmidt. Namun tiba-tiba terdengar suara teriakan dari arah jembatan kemudian kapten george menembak kepala profesor schidt kemudian dia melihat keluar.

Saat melihat keluar banyak sekali zombie, zombie-zombie tersebut membunuh seluruh tentara NAZI. Kapten george kemudian meyuruh sersan arthur mengeluarkan machine gun dan menembaki zombie-zombie tersebut. Kopral henry menembakan snipernya. Setelah pertempuran yang sengit mereka pun mulai kehabisan amunisi, zombie-zombie semakin mendekat. Kemudian sebagian dari zombie-zombie tersebut naik ke watch tower dan membunuh kopral henry, kemudian zombie-zombie muncul di belakang prajurit charlie dan membunuhnya.

Dengan paniknya kapten george memerintahkan officer charles untuk memanggil air strike. Kemudian setelah beberapa lama pesawat-pesawat pengebom pun datang. Kapten george menyuruh yang tersisa untuk keluar dari pulau itu dengan mobil mercedes hitam profesor schmidt tadi, sementara dia berperang melawan zombie, mereka tidak mau pergi tanpa kapten george namun dengan berat hati, merekapun akhirnya pergi, kemudian bom dijatuhkan dan lab serta pulau itu pun hancur.

Kemudian prajurit michael bersama yang berhasil keluar dari pulau itu pun mengirim sebuah telegram ke pangkalan militer Amerika, untuk memberitahukan apa yang telah dilakukan kapten george. Dia pun kemudian mendapat izin untuk terbang pulang ke Amerika. Sesampai disana prajurit michael memberikan folder proyek rahasia NAZI kepada atasan kapten george.

Dan kemudian atasan kapten george Kolonel Baker memberitahu kepada Presiden untuk mengadakan penghormatan kepada kapten george. Sementara Officer charles kembali ke Inggris dan Liesel pun di tahan di Inggris selama beberapa waktu, kemudian dia dibebaskan. Tamat.

Agen Bola SBOBET