Halo sahabat KCH bertemu lagi nih sama aku si rendy, ok jadi kali ini aku akan menceritakan kejadian lucu saat aku bertemu hantu gembel, jadi ceritanya malam itu aku keluar untuk membeli makanan kucingku yang bernama mimis (anj*r dikira mimisan ya kucingnya). Ya aku memang entah kenapa memberi nama kucing itu si mimis, ya karena dia itu kumisnya imut jadi aku beri nama saja mimis, dan kucingku itu warnanya hitam, matanya kuning, dan selalu manja (kok jadi bahas kucing ya) ok kita lanjut ceritanya saja ya.

loading...

Jadi waktu perjalanan, aku melihat di setiap jalan itu sepi, tidak ada motor, mobil, truk, becak, odong-odong, pesawat (memang pesawat lewat jalan?) Sudahlah kan cuma bercanda, lanjut lagi ya ke cerita. Jadi saat melihat sekeliling jalan, tiba-tiba ada orang berdiri di tengah jalan dan aku pun terkejut, dan langsung menghentikan mobil. Aku pun membunyikan klakson mobilku tapi orang itu tidak pergi juga (padahal aku dah coba beberapa kali) dan akhirnya aku pun turun dari mobil dan langsung menegur orang yang menghalangi jalanku.

“Hei mbak bisa tidak sih minggir aku mau lewat nih!” dengan nada keras.

Lalu mbak itu langsung mencengkram tanganku dan berkata.

“Memang lagi manjah lagi pengen di manjah, pengen berduaan dengan dirimu rendy”.

Aku pun langsung jijik dan aku melihat ke bawah, ternyata orang itu kakinya ngambang, aku pun sudah tahu kalau dia ini bukan manusia dan aku pun berkata.

“Jangan sentuh aku, jangan sentuh-sentuh aku (alay), aku jijik, aku jijik sama mbak yang gembel”.

Hantu itu pun marah dan langsung menampar aku dengan jurus goyang dua jari dan dia pun pergi, aku pun melanjutkan perjalanan untuk membeli makanan untuk si mimisan (mimis maksudnya). Itu semua bukan kisah nyata kok teman-teman, itu cuma cerita untuk hiburan buat kalian saja, tapi yang si kucing bernama mimis itu nyata sih.