Hantu Muka Hancur - 148 Views

Halo sahabat KCH, bersama aku lagi nih si rendy, dan ini ceritaku yang ke-1234567 eh stop nanti *ndak selesai-selesai ceritanya. Ok jadi ceritanya begini, malam-malam sekitar jam setengah 10 aku masih mengerjakan tugas kuliahku karena hari itu aku banyak banget tugasnya jadi aku mengerjakan tugasnya sampai tahun baru 2019 eh maksudnya sampai malam.

loading...

Dan saat itu perutku sudah mulai konser (lapar maksudnya), langsung deh aku keluar kompleks untuk cari makan. Aku langsung ambil kunci mobil dan cabut untuk beli nasi goreng 1000 bungkus? *Krik, krik, krik, krik, 1 bungkus saja cukup lah memangnya 1000 bungkus buat satu kompleks apa. Dah kita lanjutin ceritanya, dan saat di perjalanan aku melewati jalan yang katanya itu jalan angker.

Saat melewati jalan yang kata orang-orang itu angker, saya melihat ada sosok wanita di pinggir kali eh pinggir jalan maksudnya hadeh salah melulu rendy nih. Dan saya langsung samperin deh wanita itu, terkejutnya saya saat melihat wanita itu. Ternyata, ternyata, ternyata, ternyata, stop, stop, stop. Ternyata wanita itu hantu muka hancur, saya langsung masuk ke dalam mobil, tapi saya melihat wanita muka hancur itu menangis. Saya kasihan sama dia (ya walaupun seram sih) dan saya samperin, dan saya nanya ke dia.

Hmh: hantu muka hancur
A: aku (rendy)

A: ada apa mbak kok nangis?
Hmh: saya kecelakaan dan saya tertabrak mobil, sekarang muka saya *ndak cantik lagi.
A: (dengan rasa takut) walaupun kamu mukanya hancur tapi kamu tetap cantik kok.
Hmh: makasih ya mas, boleh antarin ke makam ya (dengan suara lirih).
A: (busyet dah) iya mbak.

Saya pun mengantarkan HMH (hantu muka rata) ke makam dan sesudah saya antarin HMH itu dan saya pun membeli 1 bungkus nasi goreng dan sesampainya di rumah aku melahap semua nasi goreng sekalian bungkusnya, *haha bercanda.

Agen Bola SBOBET