Jin Pantai Selatan - 62 Views

Namaku Sugeng aku tinggal di Kota Malang. Sejak kecil aku ikut kakek sama nenek yang tinggal di salah satu pantai selatan. Kakekku juru kunci di pantai tersebut. Sejak kecil aku sudah biasa berinteraksi dengan bangsa halus atau bangsa tak kasat mata dari jin, dedemit, setan dan lainnya.

Mungkin turunan dari kakeknya yang juga bisa berinteraksi dengan bangsa halus. Aku punya banyak cerita yang pernah ku alami tapi aku akan ceritakan kejadian waktu tinggal bersama kakekku. Kakekku tinggal di pulau kecil di pantai tersebut karena kerjaan kakekku juru kunci di pantai tersebut.

Pada suatu malam kira-kira jam 12 malam terdengar suara atap rumah ada yang melempari dengan batu, dalam pikiranku kok ada yang melempari batu padahal di pantai tersebut yang tinggal cuma kakekku. Akhirnya aku sama kakekku keluar dan betapa kagetnya aku yang kulihat orang yang lehernya panjang kira-kira 6 meter serta memakai baju prajurit kayak zaman kerajaan.

Jin ini yang bikin suara di atap dengan menggelindingkan kepalanya di atap rumah karena lehernya yang panjang bisa melebihi atap rumah. Kemudian kakekku langsung bertarung dengan jin tersebut karena merasa di ganggu. Akhirnya kakekku memenangkannya dan jin tersebut pergi menghilang.

loading...

Demikianlah cerita yang ku alami dan nyata. Lain kali aku akan cerita lagi karena banyak yang ku alami dengan bangsa halus mungkin ratusan cerita. Terima kasih telah membacanya jangan dengan bangsa halus karena mereka sebenarnya takut sama kita.

Agen Bola SBOBET