Kesurupan Massal Saat Acara Camping - 66 Views

Halo perkenalkan namaku Lukman, aku adalah seorang youtuber yang sekaligus juga punya kemampuan merasakan energi makhluk astral di sekitar. Jadi ini adalah salah satu cerita yang aku alami dari sekian banyak pengalamanku. Kejadian ini sekitar tahun 2014 lalu, saat ada acara anniversary sebuah komunitas di Kota B dan acara itu berkonsep camping bersama.

Awal cerita, aku sama teman-temanku berangkat dari Kota J menggunakan kereta menuju Kota B, sekitar 4 jam perjalanan akhirnya kita sampai di titik kumpul, sudah banyak orang dari berbagai daerah bahkan dari luar pulau untuk ikut acara. Dari tempat titik kumpul kita berangkat lagi menuju tempat acara yang berada di sebelah barat kabupaten daerah B, perjalanan memakan waktu 2 jam karena pada saat itu Kota B sedang macet karena akhir pekan, di sini lah ceritaku di mulai.

Saat sampai ke Lokasi yang di maksud tiba-tiba aku punya perasaan gak enak akan acara Camping ini, hal pertama yang aku rasakan adalah banyak energi negatif yang cukup terasa, padahal waktu itu masih sekitar pukul 17.00 sore. Gak beberapa lama kemudian saat aku lagi duduk di sebuah warung, aku melihat sesosok wanita melayang di atas sebuah kolam dengan rambut dan kepala menunduk, awalnya aku anggap itu semua wajar karena namanya juga hutan, hingga sore menjelang malam, semua berjalan lancar walaupun cuaca agak gerimis sedikit.

Saat memasuki pertengahan acara yaitu acara keakraban, perkenalan komunitas dari berbagai domisili dan musik, di sinilah perasaanku mulai gak nyaman. Aku merasa para penghuni tempat ini mulai merasa terganggu akan kehadiran kita, dengan banyaknya orang dan kerasnya sound system memecah malam yang sunyi itu sudah cukup membuat mereka marah.

Semakin larut semakin banyak energi negatif yang aku rasakan, tepatnya pukul 23:00 yang sebelumnya mereka bersenang-senang berubah jadi mencekam setelah beberapa orang di rasuki penghuni Camping itu, pada saat itu posisiku ada di tenda utama dan langsung keluar setelah mendengar suara teriakan teman perempuanku yang kenceng banget, dan yang aku takutin benaran terjadi.

loading...

Banyak makhluk astral di sekeliling mulai yang di atas pohon, yang terbang sampai ada yang di samping kanan, kiriku, di situ aku mulai merasa takut karena juga makin banyak teman-temanku yang kerasukan, aku mulai jalan ke tenda dan beres-beresin barang yang perlu aku bawa karena kita di suruh turun ke bawah, setelah aku keluar dari tenda, aku di kagetkan dengan pocong yang sudah berdiri di kiriku, di atas pohon pun juga aku melihat kuntilanak merah yang ngelihat ke arahku, sosok hitam tinggi besar, sosok tanpa kepala di antara pepohonan dan semacam siluman yang berwujud macan kumbang.

waktu menunjukan pukul 23:30 semakin banyak korban yang kerasukan, aku sendiri adalah orang yang paling banyak di tempelin dan hampir di ambil alih penuh sama beberapa sosok yang nempelin aku, yang aku rasain selain takut adalah pusing yang amat sangat, mual, berasa energiku habis yang mengakibatkan kelelahan tanpa sebab yang gak masuk di akal.

Dan akhirnya setelah 2 jam kesurupan massal tersebut berakhir berkat lantunan ayat-ayat suci yang di lantunkan pemuka agama lewat speaker tempat ibadah, sedikit demi sedikit makhluk astral itu pergi termasuk yang nempelin aku dan aku berasa sedikit lega. Keesokan malamnya saat sudah di rumah, akhirnya aku ngelakuin pembersihan di bantu anggota keluarga, dan setelah pembersihan tersebut, aku muntah dan badan berasa agak enakan kembali. Selesai.

Agen Bola SBOBET