Sugesti Berujung Petaka - 552 Views

Ini cerita gue yang ketiga bisa di bilang! Karena sudah lama banget gak di post (yang waktu itu pakai gmail lain. Oke sob gak usah basa-basi lagi langsung ke cerita saja dengan judul sugesti berujung petaka! Waktu itu malam jumat kliwon, kebetulan ke empat sepupu gue sebut saja si dapi, jaki, kak abi dan kak paris! Karena waktu itu kami bosan, sabun sudah habis jadi kami memutuskan untuk shalat di masjid.

Terus kak abi bilang, kalau dia ngelihat si kuntil di pohon pisang (gue dan brader yang lain kagak percaya) dan gue tak menghiraukannya, dan kak paris bilang kalau jumat kliwon banyak hantunya lho! (Nakutin kami) gue sama si dapi dan jaki cuma bilang mana ada hantu, yang adanya juga cuma setan.

Tepat saat sepupu gue yang namanya dapi bilang begitu seketika kami merinding semua dan kak abi bilang kalau itu kuntil marah mendengar obrolan kami. Gue si biasa saja sampai terjadilah hal yang tidak diinginkan! Tepat saat jam 2 malam kalau gak salah, gue sangat haus dan gue ngambil cangkir yang gue taruh di atas lemari samping gue tidur (kebiasaan karena gak mau repot) dan yang anehnya yang gue pegang malah benda dingin yang berlumuran cairan (darah) dan karena gue sangat kantuk jadi gue telan saja tuh tangan dan gue batuk-batuk!

loading...

Sesudah gue batuk, gue tidur lagi dan seperti terhisap ke dimensi lain! Dan setelah mata gue bukan ternyata ada ke-4 sepupu gue juga! Di depan kami berdiri beribu makhluk halus yang marah! Mereka serentak bertanya, sekarang percaya atau tidak? Saking besarnya suara kuping gue sampai berdenging! Dan ketika ada salah satu setan yang hendak menghunuskan cakar panjangnya ke arah kami, sontak kami berlima terbangun dalam keadaan terikat di tali dan di kelilingi banyak orang.

Aku pun bertanya pada ayahku apa yang terjadi dan sontak ustad yang di belakang menjawab, kalian hampir di tarik ke dunia lain untung sempat kami selamatkan! Setelah kutanya secara detail, kata papaku jam sekitar 2.30 malam kami berlima berdiri tegak dengan mata putih seperti orang kesurupan dan papaku membaca ayat kursi dan semacamnya serta meminta tetangga untuk memanggil ustad! Mungkin ini tidak terlalu seram bagi kalian! Tetapi ini salah satu hal yang tidak ingin gue rasakan lagi! Mohon maaf bila ada penulisan yang salah, wabilah hi topik wallidayah wassalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh!

Instagram: @georgesmonkey.official.id