Halo sahabat KCH, kembali lagi sama saya si rendy, maaf ya kalau saya jarang post cerita karena tugas kuliah numpuk jadi ya kalian tahu sendiri, jadi saya post ceritanya jarang-jarang. Ok langsung kita ke ceritanya saja ya, jadi malam itu aku habis pulang dari rumah teman karena ada tugas kuliah dan kita memutuskan untuk mengerjakan bersama-sama, dan saat perjalanan pulang aku melihat ada anak kecil yang sedang berjalan di pinggir jalan sambil menundukan kepala.

Aku pun kebingungan “masa ada anak kecil sendirian di luar rumah jam 11 malam” dan aku pun menghentikan mobilku lalu turun menghampiri anak kecil itu. Aku pun berkata “dik, adik sama siapa? Kok sendirian?”. Anak kecil itu menunjukan wajahnya, aku pun terkejut karena wajah anak itu hancur dan mulutnya sobek, karena aku sudah biasa dengan hal yang seperti itu (cuma kadang suka kaget) dan anak kecil itu pun berkata.

loading...

“Aku sendirian tidak punya teman” sambil menangis.
“Memang kamu disini ngapain?” tanyaku.
“Aku sedang mencari ibuku” jawab anak itu.
“Memang ibumu kemana?” tanyaku lagi.

Anak kecil itu pun menangis keras sambil mengatakan.

“Aku tidak tahu ibuku dimana aku sedang mencari ibu, aku kangen ibu”.

Anak itu pun menangis semakin kencang, aku pun memeluk anak itu dan berkata.

“Yang sabar ya, semoga kamu cepat ketemu ibumu dan kenapa kamu terpisah dari ibumu?”.

Anak itu menceritakan semua tentang dirinya, dan teryata anak itu terpisah dari ibunya karena dia di culik dan di bunuh oleh beberapa penculik, saat sudah selesai cerita anak itu pun berpamitan dan ingin pergi untuk mencari ibunya dan aku pun kembali ke mobil untuk pulang. Mungkin kalian berpikir kalau kalian menganggap aku gila karena aku sering berbicara sendiri, memang kalau kalian ketemu aku sedang berbicara sendiri mungkin aku berbicara dengan “mereka”.