Di Tinggal Pergi Orang yang Aku Cinta - 612 Views

Hay kawan ketemu lagi sama aku Vika, aku mau menceritakan kisah tentang pacar aku yang meninggal pada tahun 2014 lalu. Awal dari cerita aku bersama pacar aku, sebelum aku berkenalan sama pacarku pada saat itu aku baru masuk SMP dan duduk di kelas 7-B bersamaan dengan itu aku bertemu sama seseorang murid yang enggak tahu namanya siapa. Dia melihat aku sambil tersenyum, saat itu aku hanya diam dan kembali tersenyum kepadanya, tempat dia duduk di sebelahku, aku semakin deg-degan enggak karuan, aku jadi salah tingkah.

loading...

Pada saat itu juga dia kembali ke tempat duduknya di belakang aku, setelah itu jam pelajaran sudah selesai dan aku siap-siap membereskan buku-buku dan segera pulang. Di saat aku berjalan mau pulang, aku di stop oleh pengendara motor dan orang itu adalah yang ada di kelasku. Dia cuma menawarkan aku untuk menggantarkan aku pulang naik motor, tetapi aku menolak karena aku juga baru kenal sama dia.

Ouh iya dia itu namanya (ferdy) nama samaran maaf karena aku punya alasan tidak kasih tahu nama aslinya. Kemuadian pada hari berikutnya pada jam istirahat sekolah, dia menghampiri mejaku dan mau mengajak aku ke kantin bareng. Sedikit aku merasa tidak enak kalau aku menolak ajakannya itu, iya sudah aku ke kantin bersama dia. Di saat itu entah kenapa aku merasa nyaman di dekat dia dan lagi asik-asiknya mengobrol berdua, bel berbunyi bertanda sudah mulai masuk kelas.

Langsung aku pergi bersama dia meninggalkan kantin dan masuk ke kelas. Singkat cerita kemudian enggak terasa waktu berlalu, aku naik kelas 2 saat aku kelas 2 disitu aku sekelas lagi bareng dia dan tempat duduknya juga tetapi di sampingku entah kenapa aku selalu bertemu sama dia lagi. Apakah ini jodoh? Aku juga enggak tahu, saat itu aku selalu bersama dia terus sampai aku lulus SMP dan melanjutkan ke SMA. Bersambung.