Kisah Jefry (Si Pendiam) - 216 Views

Selain jason dan bastian ada juga sahabat-sahabat gaibku yang lain. Salah satunya adalah jefry, dia adalah seorang laki-laki tampan yang tinggi dan berumur 17 tahun. Dia adalah sosok yang pendiam sekali, dan dia biasanya muncul di kegelapan. Jefry meninggal karena di bunuh oleh preman saat dia pulang sekolah, dan semenjak jadi hantu dia berteman sama aku, bukan sama aku saja.

Jefry juga berteman sama sahabat gaibku yang lain selain jason dan bastian, dan dia pun juga agak jahil sih ya walaupun pendiam. Tapi dia itu baik banget lho, dia sering datang menemaniku saat aku sedih (sama kayak si bastian) dia selalu menemaniku saat galau gara-gara di tinggal mantan *hehe.

loading...

Lanjut, Jefry juga memiliki kisah hidup yang sedih lho. Berawal dari ibunya yang meninggal gara-gara kecelakaan dan ayahnya juga meninggal gara-gara sakit kanker. Jefry pun di benci 2 kakaknya karena di fitnah tukang mengambil uang kakaknya. Hidup jefry pun semakin sedih sejak rumahnya terbakar gara-gara di bakar tetangganya yang iri dengan jefry yang kaya dan memiliki rumah mewah dan membakarnya.

Jefry pun tinggal bersama pamanya dan 2 kakaknya meninggal gara-gara kebakaran itu, Jefry pun setiap malam selalu menangis teringat keluarganya yang sudah meninggal. Tapi pamannya sangat menyayangi jefry, saat siang itu jefry pulang sekolah dengan sangat sedih karena di sekolah dia dibully oleh teman-temannya.

Saat di perjalanan pulang dia di hadang oleh para preman jalanan, preman itu pun meminta uang jefry. Dan jefry pun tidak menyerahkan uangnya. Alhasil preman itu mengeluarkan pisau dan menusuk perut jefry dan mengambil uang di sakunya. Setelah menjadi hantu jefry pun bertemu dengan saya (rendy) dan kami pun berteman.

Jefry pun menjadi teman curhat aku dan sudah lama sekali kita berteman. Teman-teman sahabat KCH itukah kisah jefry teman gaibku dan masih banyak lagi lho teman-teman gaibku yang lain. Kapan-kapan aku akan membagikan kisah teman-teman gaibku kepada kalian. Ok sampai bertemu lagi di next cerita.