Di Kunjungi 3 MG Selama Tiga Hari Berturut-Turut - 680 Views

Kejadian ini ane alami antara tahun 2011 atau 2012, pada saat itu ane bekerja di salah satu anak perusahaan minyak BUMN di Indonesia, nah ane jadi perwakilan dari anak perusahaan tersebut di S***t L***a N****a. Jarak kostan ane dari kantor P*******a itu sekitar 70-72 KM jadi sekitar 1 jam perjalanan. Di situ ane tugasnya mengawasi penyaluran minyak dari TBBM ke transportasi APMS (Agen Premium Minyak Solar), baik yang di darat maupun di laut (khusus untuk APMS saja ane ngawasinnya).

Berhubung karena ada penyaluran untuk kapal APMS jadi ane pulangnya telat, karena harus ngurusin surat-surat yang dibutuhkan. Nah gan/sist, di sana itu kalau sudah jam 4 ke atas gak ada lagi transportasi, mau numpang bareng kawan ane malas, apalagi duduk di motor, terus kondisi capek pula. Jadi kebetulan om ane ini gak pulang juga, nia nginap di mess P*******a (om ane ini pegawai di situ, jadi dapat mess).

“Kamu gak pulang kal?” kata om ane.
” Gak om malas, sudah sore ini juga mana ada lagi transport” ane bilang.
“Itu kan ada si wiji (teman ane, salah satu pekerja di anak perusahaan juga, cuma beda perusahaan) nebeng saja sama dia” kata om ane lagi.
“Gak ah capek om duduk di motor, kondisi lagi capek ini”.
“Ya sudah, nginap saja di mess bareng om”.
“Sip om” kata ane.

Setelah makan malam, ane ngobrol-ngobrol sama om di kamar, kita ngobrol ngalor-ngidul gitu, sambil nikmati rokok dan kopi (sadap. Salah satu nikmat dunia tuh). Entah gimana tiba-tiba om ane nyeletuk, posisi pintu mess tebuka nih.

“Tuh di luar ada cowok kal, berdiri depan pintu, pake baju ijo, tapi kepalanya gak ada” kata om ane.

loading...

(Om ane ini ada belajar ilmu kebatinan gan/sist jadi dia bisa ngelihat gitu).

“Buset deh om, kalau ngomong yang benar, jangan ngada-ngada” kata ane.
“Benaran kal, tapi tenang saja, dia gak berani masuk kok, cuma di luar saja”.
“Aman” batin ane.

Sekitar jam 1 malam kita baru tidur, karena kondisi capek dan sudah ngantuk. Bersambung di bagian 2.

Agen Bola SBOBET