Oiis - 348 Views

Ini adalah pengalaman nyataku waktu aku masih kecil umurku waktu itu sekitar 8 atau 9 tahun. Waktu itu aku tinggal di Pekayon Bekasi, aku tinggal bersama keluargaku, waktu itu mamaku harus ke Medan karena opungku sakit. Aku gak bisa ikut karena aku besok harus sekolah, biasanya aku tidur sama mama, tapi karena mama ke Medan, aku tidur sama abang sepupuku.

Tempat tidurnya bertingkat, aku tidur di atas dan abangku tidur di tempat tidur yang di bawah. Saat kami tidur dan terlelap, aku kebangun karena mendengar pintu kamar ada yang buka, aku pikir itu matua yang buka pintu kamarnya, ada yang masuk ke kamarku dan yang anehnya orang itu berdiri di depan lemari (tempat tidur sama lemari berhadapan).

Aku heran kenapa matua-ku cuman berdiri di depan lemari, oh iya waktu itu keadaan lampu kamar di matiin, soalnya kami biasanya tidur matiin lampu dan betapa kagetnya aku, setelah aku perhatiin orang yang di depan lemari tidak ada badan cuman kepala doang. Kepalanya botak, aku tidak bisa tidur lagi, buat gerakin badanku pun aku tidak kuat.

Abangku di bawah masih tidur pulas, entah berapa lama aku terdiam di tempat tidur buat ngegerakin badanku pun aku tidak berani. Tiba-tiba lampu ruang tamu menyala, matua-ku ternyata sudah bangun, dia langsung kekamarku buat bangunin aku. Saat dia masuk orang yang aku lihat tadi sudah gak ada, matua-ku heran kenapa wajahku pucat, aku gak berani cerita, besoknya entah kenapa badanku panas, dan aku gak sekolah selama seminggu. Tapi sampai sekarang aku gak ada pernah cerita kesiapapun.

loading...