Imajinasi atau Nyata - 328 Views

Hy semua, assallammuallaikum wr, wb. Masih ingat aku kan eeaaa. Bercanda gaes. Kali ini aku akan menceritakan kisah yang aku alami sendiri sesuai judulnya imajinasi atau nyata, aku saja gak tahu ini benaran atau nggak? Soalnya aku memang suka parno’an sendiri hihihi.

loading...

Ceritanya tuh begini, kejadiannya aku lupa tepatnya kapan pokoknya antara bulan oktober sampai november tahun kemarin 2017 soalnya om’ku baru saja meninggal, aku lupa itu sudah 40 hari atau belum. Saat itu waktu sore hari aku lagi mau masak mie instan buat aku dan mama’ku, aku memang orangnya suka menghayal hal yang gak jelas hihihi.

Saat aku baru menaruh panci buat merebus air aku langsung membuka bungkus mie instan aku langsung memasukan mie’nya (biar cepat) saat aku ingin menuang bumbu kedalam mangkuk (ini nih saat-saat mulai parno) pas bumbu sudah di buka pas mau di tuang ke mangkuk secara cepat aku mencium bau bunga melati lewat, jeng-jeng-jeng.

Aku disitu sudah mulai panik, aku langsung cepat-cepat menuang bumbu dan minyak mie instan, saat aku ingin ke kamar karena mulai panik aku tanpa sengaja melihat ke arah kamar mandi dan aku seperti melihat sebuah tangan yang bikin aku takut soalnya warna tangannya mirip sama kayak almarhum om aku, disitu aku langsung takut ke kamar mandi.

Oke itu tadi ceritaku percaya gak percaya aku tidak peduli karena aku hanya percaya Tuhan (mantab jiwa). Wassallammuallaikum wr, wb.

Facebook: kai rizki
Instagram: tanrizki (gak pernah di mainin promo doank)
Twitter: rizkitan21

Agen Bola SBOBET