Kenapa Gak Kelihatan? - 360 Views

Halo guys, aku lea, ini kisah nyata ke-3 yang aku alamin guys. Buat yang belum baca cerita pertama dan kedua bisa kalian baca dulu hantu di depan pohon pisang dan kesurupan karena buang air kecil sembarangan kalau gak salah judulnya (lupa), oke langsung saja ya.

Nah, waktu itu sekitar pukul 21.00 aku dan temanku masih latihan drama, soalnya beberapa minggu lagi mau manggung. Karena waktu itu aku masih sekolah kelas 1 SMP jadi latihan sambil ngerjai PR (biar seimbang) jadi pas PR-ku sudah selesai, aku ijin sama guru buat nyimpan buku. Karena latihannya di halaman rumahku jadi ya mana mungkin gak di kasih.

Next, waktu aku habis antar buku ke kamar, aku duduk sebentar di depan pintu karena ku dengar peranku belum masuk. Nah pada saat itu ibuku mencariku untuk menanyakan sesuatu, entah apa itu aku lupa. Jadi dia mencariku di tempat latihan dan kata guruku lagi nyimpan buku ke kamar. Langsung ibuku masuk ke rumah dan melihat kamarku, dan dia tak melihat aku di dalam kamar, terus ibuku keluar lagi dan bilang kepada guruku kalau aku gak ada.

Padahal jelas-jelas aku sedang duduk di depan pintu rumah, dan kalau pun yang lagi latiahn melihat ke arah rumahku pasti melihatku. Setelah ibuku bilang ke guruku bahwa aku tidak di rumah, guruku langsung melihat ke arah rumahku, entah apa yang di lihatnya saat itu, aku pun tak tahu, yang ku dengar hanya guruku teriak (kakak cepat lari kesini) seketika aku bangkit dan lari ke arah guruku.

Aku tanya kenapa tapi guruku tak mau cerita, dia bilang tak ada apa-apa, hingga ku desak pun guru ku tidak memberitahuku, sampai di sini dulu ceritaku, maaf kalau gak seram, yang mau tahu aku, bisa cek Instagramku, terima kasih buat yang sudah baca.

Instagram: @lia.naz

loading...