Misteri Kematian Evi Part 8 - 399 Views

Hello guys, buat kalian yang mau baca cerita ini silahkan baca dari misteri kematian Evi part 1, buat kalian yang sudah baca misteri kematian Evi part 7 saatnya baca part 8 nih. Oh ya buat kalian yang mau tahu Iagi mereka silahkan cek di bawah.

Merita: mereka pernah curiga sama melvins, apa melvins yang lakuin ini sama kamu?!
Evi: bukan Melvins.

Merita: teman-teman, katanya evi bukan melvins yang bunuh evi.
All: hah!?
Hendry: terus siapa kalau bukan dia?
Zaki: masa sih?
Su fie: yang benar saja, masa bukan dia.
LK: sudah ah diam-diam saja kalau mau tahu jawabannya.
All: iya.

loading...

Merita: siapa yang bunuh kamu?
Evi: yang bunuh aku tuh temannya melvins.
Merita: temannya melvins? Kok bisa dia bunuh kamu?
Evi: sebenarnya teman melvins juga suka sama aku, terus melvin suka sama aku juga.
Merita: jadi kamu milih melvins dan si temannya itu cemburu dan bunuh kamu?
Evi: iya.

Lalu merita memberi tahu kami.

Merita: jadi gini teman-teman, evi tuh di bunuh sama temannya melvins.
All: hah!?
Meliana: Kenapa di bunuh sama temannya?
Merita: dia kesal sama evi karena lebih milih melvins di banding dia.
All: oh.
Hendry : benar-benar tuh anak.
JF: coba tanya nama dan tempat tinggalnya.

Merita: namanya siapa? Terus dimana dia tinggal?
Evi: namanya Agus, alamatnya ada di diary ku.
Merita: dimana diary mu?
Evi: di lemari kamarku, di dalam diary ada alamat, jam dia ngajak aku ketemuan, terus ada jam tangannya di lemari, kalian ambil saja jadiin bukti.
Merita: jam tangannya kamu temuin dimana?
Evi: waktu itu aku sama dia sudah ketemuan , lalu jam tangannya jatuh dan pas aku mau balikin dia sudah jauh.
Merita: oh.
Evi: kalian jadikan saja bukti itu ,terus bilang kalau kalian temuin di sekolah.
Merita: kita rekayasa bukti gitu?
Evi: iya, mau gimana lagi. Kalau kita bilang sama polisi bahwa kamu punya indigo dan kalian bilang kalau sudah tanya aku pembunuhnya siapa, polisi gak akan percaya.
Merita: ya sudah aku kasih tahu teman-teman nanti.
Evi: iya.

Setelah berbicara dengan evi, merita pun memberitahu apa yang tadi dia dan evi bicara kan dan setelah menceritakan semuanya kami pulang dan besok langsung ke rumah evi.

JF: oh iya teman-teman, sebelum pulang kita berdoa dulu untuk evi.

Keesokan harinya kami langsung pergi ke rumah evi, sesampainya di sana kami bertemu dengan mamanya evi yang sedang duduk di depan rumah.

Su fie: tante.
Tante: eh kalian, kenapa? Kok pagi-pagi sudah ke sini.
JF: kita boleh izin masuk ke kamar evi gak tante?
Tante: boleh, tapi kalian mau ngapain?
Hendry: mau ngambil buku yang di pinjam evi waktu itu.
Tante: oh ya sudah silahkan masuk ya.

Setelah kami semua masuk ek kamar evi, kami langsung mencari di lemari untuk mengambil buku milik evi dan jam tangan milik agus. Setelah beberapa menit mencari.

Merita: ini bukunya sama jam tangannya.
Hendry: ya sudah langsung buka saja.
LK: bukanya jangan di sini , di luar saja.
All: ok.

Kami pun berpamitan dengan mamahnya evi dan pergi menjauh dari rumah tersebut. Setelah menjauh dari rumah tersebut kami, langsung membuka buku tersebut.

Hendry: langsung di buka saja.
Merita: iya.
Zaki: banyak amat tulisan di dalamnya.
JF  namanya juga diary, gobl*k.
Merita: ini alamatnya agus dan jam mereka ketemuan.
Kelvin: oh jadi namanya agus ya.
Meliana: siapa tuh agus?
Merita: agus tuh temannya melvins yang bunuh evi.
All: oh.
LK: karena sudah ada alamatnya langsung saja kita pergi ke sana.
All: ok.

Kami langsung pergi kerumah agus dan sesampainya disana kami bertemu dengan orang yang sedang duduk di depan rumah tersebut.

Meliana: permisi.
Om: kenapa ya ramai-ramai?
Su fie: apa benar, agus tinggal di sini?
Om: untuk apa kalian mencari anak saya?
Su fie: oh jadi agus itu anak bapak.
Om: iya, kenapa kalian mencari dia?
Meliana: kami ingin bertanya sesuatu kepada dia.
Om: dia sudah tidak ada sini.
Meliana: kalau boleh tahu dia dimana ya?

Om: dia sudah meninggal.
All: hah meninggal?
Hendry: kenapa meninggal om?
Om: saya juga tidak tahu penyebab dia meninggal.
Meliana: dia di bunuh atau sakit?
Om: dia di bunuh.
Meliana: di bunuh dimana om?
Om: di SMP 1.
All: hah!?

Ok sampai disini saja dulu, nantikan misteri kematian evi part 9. Nanti akan ada cerita lain lagi yang baru, buat yang ingin baca silahkan baca dari misteri kematian evi part 1. Thanks for reading.

Instagram:

@zaki_alfianda19
@its_merita
@evijssc
@likyantsang
@ana993056
@fung_lim26