Halo semuanya namaku hanes ini cerita pertamaku di KCH, ini cerita terjadi pada saat aku umur 8 tahun saat itu aku belum sadar bahwa aku ini indigo, sudah ya to the point saja. Waktu itu saat jam 3-an gitu di tempat kami sedang mati lampu jadi karena aku takut gelap (dulu ya sekarang gak lagi) mumpung bapakku kerja malam jadi aku tidur di kamar mamaku. Jadi waktu itu hari kamis (malam jumat *donk) kebetulan juga mamaku lagi kebelet buang air kecil, mamaku bangunin aku di minta temani ini topiknya.

M: mamaku
A: aku

M: nak temani mama ke toilet yuk, tapi tungguin di depan pintu ya.
A: iya ma, bentar dulu aku mau usap mata dulu.
M: ya sudah cepatan.

Karena mamaku buang air kecilnya lama jadi aku tunggu di meja makan karena bosan. Aku niatnya mau tunggu di ruang tamu cuma saat tiba-tiba aku mau buka pintu menuju ruang tamu, aku di kagetkan dengan sosok perempuan misterius dengan kulit pucat dan rambut berantakan, aku takut banget waktu itu dalam hati aku berkata “ih apaan tuh kok kaku” kataku sambil gemetaran saking takutnya. Aku teriak hingga membangunkan dan mengejutkan seluruh orang-orang yang ada di rumah, mereka bertanya.

“Ada apa kamu berteriak seperti itu dasar pengganggu lo ba..i” kata abang saya.

Karena saya sudah terbiasa di bilang kayak gitu saya gak marah namun saya langsung menceritakannya pada mereka, sontak mereka terkejut saat itulah aku di kenal dengan bocah indigo. Perempuan misterius itupun masih menghuni rumahku, sekarang kami sekeluarga sudah tidak takut kepadanya melainkan kami menganggapnya bagian dari anggota keluarga kami, tamat.

loading...

Maaf kalau gak seram maklum baru pertama kali bikin cerita, kali mau lebih kenal denganku buka kuku maaf kalau cuma satu akun yang aku sebutin demi menjaga privasiku.
Facebook: hanesjegues