Hai semuanya, balik lagi sama aku, kali ini aku mau ceritain pengalamanku waktu pergi travel ke Singapura bareng sahabatku Liva dan Sinta, waktu itu kami memesan hotel bintang lima (aku lupa namanya) terus tidur bertiga (maklum ya, kamar lain sudah di pesan). Oke back to story, paginya setelah kami mandi dan ganti baju, kami pergi ke mall dan situs-situs budaya, lalu ke universal studio Singapore.

Waktu jalan-jalan berlanjut, aku melihat sebuah restoran megah yang terletak di antara jalanan ramai, aku pun mengajak Liva dan Sinta mendatangi restoran tersebut. Waktu duduk di kursi, kami bertiga memandangi restoran tersebut, kelihatannya elit banget, sampai lampunya saja gedenya gak terkira, kami pun memesan makanan, waktu pelayannya bawa makanan, aneh banget bentuk piring, mangkok sama gelasnya, ih sudahlah, bentuk benda nggak akan memengaruhi rasa, kan?

Waktu Liva mengambil sesendok es krim, Liva merasa aneh, lalu mengajak kami untuk meninggalkan restoran tersebut, kita nurut-nurut saja, toh Liva yang bayar, kok kita yang repot? Setelah itu, kami jalan-jalan keluyuran sampai malam, lalu tidur.

loading...

Esoknya waktu kita jalan-jalan, tahu gak kenapa kita bersyukur meninggalkan restoran itu kemarin? Karena waktu kita lihat restoran itu lagi, ternyata restorannya nggak ada, yang ada cuma jalan yang di lelang dan banyak rongsokannya. Oke guys singkat cerita gitu, thanks yang sudah baca, bye.