Hi guys ini cerita yang di alami temanku sebut saja Layla, Layla anaknya Homeschooling tapi karena kesepian dia memutuskan untuk pindah sekolah, ayahnya memilihkan sekolah elit buatnya, tapi aneh ya sekolahnya di tengah hutan, pertama masuk sekolah Layla sudah merasa aneh, masa iya anjing liar di biarin masuk? Layla pun nggak merasa terganggu dan mengikuti pelajaran dengan baik, Layla punya 1 teman di sana namanya Lily katanya sih anak keturunan Belanda, pada suatu hari Layla ngobrol sama Lily.

Ly: Layla
Li: Lily

Ly: hey Lily! Kemarin aku ketemu anak namanya Sarah kelas 7-B, katanya kenal kamu, ya nggak sih?
Li: ha? Sarah? Sarah Van Lceutz? Yang anaknya rambut coklat itu kan?
Ly: yapp! Benar banget!
Li: emm, Lella (karena anak Belanda jadi nggak bisa ngomong Layla) aku, pe, pergi dulu ya?
Ly: hah? Kenapa?
Li: ee, itu, aku mau ke, ke toilet, pep, perutku sakit.
Ly: iya deh.

Layla pun pulang ke rumah karena hari sudah cukup larut dan lagi sudah di jemput, waktu di rumah, aku tanya Layla.

“Lay, gimana tuh sekolah barumu? Asyik?”.
“Gini, gini loh, si Lily itu kayak benci gitu sama Sarah”.
“Apa urusanmu? Lagian anak Belanda loh, pasti bisa ngurus ini itu”.

Karena tak puas dengan jawabanku, Layla pergi dari rumahku. Esoknya.

“Rasya! Rasya! RASYA!” teriak Layla.
“Loh, loh? Kenapa sih?” tanyaku begitu melihat Layla ngos-ngosan dengan masih memakai seragam, tapi anehnya, seragamnya tuh kusut gitu.
“Gini loh Rasy, tadi Lily sama Sarah berantem di koridor, terus tiba-tiba sekolahnya tuh hilang gitu loh, begitu aku nyentuh tangan Lily” jelas Layla.

loading...

Aku kaget setengah mati, mana mungkin lah bray siang-siang bolong, ya kalau ada rejeki nomplok, tapi entah kenapa aneh banget deh, gitu lah ceritanya maaf kalau kurang seram.