Selama ini Aku Ngobrol Sama Hantu? - 957 Views

Hi guys apa kabar? Aku Akbar (Alia Kirana Barita Rahmadila) karena kepanjangan di singkat saja namanya jadi AKBAR, ok langsung saja ke cerita, ini kisah nyata yang ku alamin sendiri, waktu itu sekitar jam 5 atau 6 sore lah, adik temanku yang namanya Puput datang ke rumah aku, dia bilang di suruh kakaknya pinjam buku SKI ke aku, aku pun ambil bukunya di lemari baju ( maklumlah, nggak punya tempat lain buat nyimpan buku ) dan ku kasihkan buku SKI ke Puput.

Oh ya by the way nama kakak Puput itu Pipit, jadi mereka tuh kembar gitu loh, waktu Puput mau pulang, tiba-tiba hujan deres, Puput pun minta ijin buat nunggu di rumahku, ku pikir-pikir apa salahnya? So, Puput pun masuk ke kamarku, dan mulailah kebiasaan cewek, ngobrol yang gak ada habis-habisnya, waktu itu aku tanya.

“Eh, Put, mbakmu kemana? Kok gak pinjam sendiri saja ke aku?”.

Tapi Puput diam saja, ya sudahlah mungkin dia lagi bertengkar saja sama mbaknya (mbak: kakak dalam bahasa Jawa). Kita pun ngobrol terus sampai nggak ku sadari ternyata jam sudah menunjukan pukul 9 malam, pintu pun di ketuk, tanpa ba-bi-bu-be-bo aku segera membuka pintu, terlihatlah sosok mamaku, aku memeluk mama.

“Ma! Kok lama sih pulangnya? Dari 2 hari lalu gak balik-balik? Oh, hujan sudah reda ya? Aku bilang ke Puput ah!” kataku sampai tidak sadar kalau mamaku badannya basah terguyur air hujan.

Mama hanya tersenyum lalu minta tolong ke aku buat nurunin barang, Puput pun ku panggil tapi tidak ada jawaban, ah biarin paling Puput kabur dari jendela, pikirku tanpa sadar kalau kamarku di tingkat 2, hari yang kutunggu-tunggu tiba, mama beliin aku iPhone 8! Senang banget, mama juga bawa oleh-oleh, dari oleh-oleh itulah aku tahu bahwa mama pergi ke Surabaya selama 2 hari terakhir tanpa sepengetahuan aku.

Tapi katanya mama sudah bilang Mbok Nah (pembantu di rumahku), tadi mbok Nah pulang ke rumahnya jadi maklumlah kalau aku sendiri di rumah 15 jam terakhir, nah guys, kejanggalan bermula, waktu aku pinjam iPhone mamaku yang aku damba-dambakan (iPhone 10), tiba-tiba ada Berita Puput meninggal! So, tadi aku ngobrol sama siapa!?

loading...