Setan Pengganggu di Sawah Belakang Rumah - 750 Views

Halo saya Seno umurku 13 tahun, aku anak ke-2 dari 3 bersaudara. Aku tinggal dengan kedua orang tuaku, rumah orang tuaku terletak di antara jalan raya utama (depan rumah), dan sawah (di belakang rumah). Jadi kadang kala aku mendengarkan suara jangkrik dengan sepeda motor secara bersamaan dan itu sungguh mengganggu (apalagi kalau di kamar).

Aku pun pindah kamar ke kamar paling pojok belakang rumahku temboknya pun ada yang menyatu dengan rumah tetangga. Di sinilah cerita di mulai. Jadi karena letak kamarku aku hanya mendengarkan suara jangkrik (masih mending dari pada dua-duanya 😂). Tapi setelah beberapa bulan aku disitu tepatnya sekitar 2-3 bulan lah, disitu aku mulai ngerasa janggal soalnya saat aku lagi santai di kamar itu aku sering mendengar suara ketukan di tembok (temboknya masih bata belum di cat tahu kan suaranya kalau di ketuk gimana).

Karena ketukan itu sering aku pun mulai gak betah biasanya ketukan itu tahan sampai 5 menit, dan karena tembokku yang barengan dengan tetangga aku pun mencoba ke rumah tetanggaku dan setelah ku tanya, jawabannya enggak ada suara ketukan sama sekali dan nggak ngetuk tembok itu.

Setelah aku pikir-pikir lagi dari pada aku kenapa-napa aku pun tidur di ruang keluarga depan televisi dan akhirnya aku pun bisa tidur dengan tenang. Walaupun tentang apa yang terjadi di kamarku aku membiarkannya saja hingga hari ini (24-8-2018). Ok sekian cerita yang dapat saya bagikan dan ini juga pengalaman kalau misalnya ada yang ngalamin sama kayak aku barangkali bisa ngatasin mohon bantuan ya, bye see you later.

loading...